Putri Ridwan Kamil, Zara Juga Nyaris Terseret Arus Sungai Aare Bersama Eril

  • Arry
  • 28 Mei 2022 06:26
Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan dua anaknya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril serta Camilla Laetitia Azzahra alias Zara(@ridwankamil/instagram)

Anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Saat itu, Eril, panggilan akrab Emmeril, berenang bersama adik perempuannya, Camilla Laetitia Azzahra alias Zara, dan seorang teman Eril yang belum diketahui identitasnya. Teman Eril ini seorang perempuan.

Saat berenang, ketiganya ternyata sempat terseret arus Sungai Aare. Zara dan teman Eril selamat karena berhasil ditarik warga sekitar. Namun, Eril gagal ditarik saat hendak ke permukaan.

Baca juga
Ridwan Kamil dan Atalia Mohon Doa Agar Eril Segera Ditemukan dan Selamat

Hal tersebt terungkap dalam pemeritaan media Swiss, 20min. Dalam pemberitaan itu disebutkan, Kepolisian Bern, menerima laporan soal adanya tiga turis yang berenang di Sungai Aare dalam bahaya sekitar pukul 09.45 waktu setempat.

Dijelaskan, warga lokal berhasil menyelamatkan dua perempuan muda sebelum polisi tiba. Mereka belakangan diketahui adlah Zara dan temannya. Namun warga gagal menyelamatkan orang ketiga, Eril.

Baca juga
Profil Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hilang Terseret Arus Sungai Aare Swiss

Pihak kepolisian langsung melakukan pencarian setibanya di lokasi. Merka langsung menyisir area sekitar Eichholz dan Marzili, tempat Eril terakhir terlihat.

Pencarian dilakukan dari darat dan air. Polisi menyusuri tepi Sungai Aare dengan berjalan kaki. Selain itu, polisi maritim menyusuri sungai.


Selanjutnya reaksi Ridwan Kamil di Inggris saat tahu Eril tertimpa musibah >>>

 

Berita Terkait