Pengemudi Mercy Meninggal Usai Tabrak Driver Ojol di SCBD

  • Arry
  • 17 Jun 2022 16:32
Kecelakaan di SCBD, pengemudi Mercedes benz B 309 JEN meninggal dunia usai menabrak pengemudi ojol(@tmcpoldametro/instagram)

Kecelakaan maut terjadi di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Juni 2022. Seorang pengendara Mercedes Benz berinisial RD, meninggal dunia usai menabrak pengendara ojek online.

Kasubdit Gakkum Polda MetroJaya, AKBP Jamal Alam, menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Saat itu, RD yang mengemudikan Mercedes Benz berplat B 309 JEN melintas dari arah utara kawasan SCBD.

"Seketika, RD diduga mengalami sakit dada yang mendadak hingga tidak bisa menguasai kemudi," ujar Jamal dalam keterangannya.

    Kecelakaan di SCBD, pengemudi Mercedes benz B 309 JEN meninggal dunia usai menabrak pengemudi ojol

Saat tiba di depan Restoran Batik Kuring, RD menabrak pengemudi ojol bernama NA. RD pun kemudian ditemukan meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, NA mengalami luka di bagian kaki dan tangannya. Dia kemudian dibawa ke RS TNI AL Mintohardjo, Jakarta Pusat.

"Pengemudi sedan Mercedes meninggal dunia, sedangkan pengemudi sepeda motor hanya luka ringan," ucap Jamal.

Jamal menjelaskan, saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah diusut Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Penyidik juga masih menyelidiki penyebab kematian pengemudi Mercy tersebut.

"Untuk penyebab kematian pasti menunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit dan visum. Untuk sementara diduga sakit dada atau serangan jantung," kata Jamal.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait