Hyundai Stargazer Mulai Bisa Dipesan, Harganya Mirip Toyota Avanza

  • Arry
  • 15 Jul 2022 16:27
Harga Hyundai Stargazer(Hyundai/PT Hyundai Motors Indonesia)

Hyundai Stargazer kini resmi dijual. Mobil anyar PT Hyundai Motors Indonesia itu resmi menantang penguasa jenis Multi Purpose Vehicles atau MPV seperti Avanza, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Suzuki Ertiga, hingga Wuling Confero.

Dalam keterangan resminya, Hyundai menyatakan masyarakat kini sudah dapat memesan Hyundai Stargazer. Berapa harganya?

Hyundai Stargazer dipasarkan dalam empat varian. Yakni Active, Trend, Style dan Prime. Hyundai membanderol Hyundai Stargazer dengan harga mirip dengan Avanza, yakni Rp243 juta hingga Rp307,1 juta.

Untuk diketahui, harga All New Avanza 1,3 EMT dibanderol dengan harga Rp233.100.000.

"Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," kata Woojune Cha, President Director PT HMID dalam keterangan resminya, Jumat, 15 Juli 2022.

"Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer apat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," ujarnya.

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna.

Selain itu, terdapat meja lipat praktis di kabin yang membuat Stargazer terlihat mewah. Tampilan unik lainnya adalah desain silindris pada ventilasi udara.

Untuk urusan jok mobil, Hyundai Stargazer tampaknya meniru jejak Wuling Confero yang memasang jok captain seat. Jok ini terletak di baris kedua dan letaknya terpisah kanan dan kiri.

Dari sisi fiturnya, Stargazer menyematkan Hyundai SmartSense, teknologi yang sebelumnya sudah dibenamkan di Hyundai Creta.

Hyundai Stargazer juga memiliki fitur Hyundai Bluelink. Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

 

Bagaimana cara pesannya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait