Gudang JNE Terbakar, Begini Nasib Paket Pelanggan

  • Arry
  • 12 Sep 2022 15:26
Gudang JNE terbakar(ist/ist)

Gudang milik perusahaan logistik JNEdi Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok terbakar, Senin, 12 September 2022. Bagaimana nasib paket pelanggan yang ada di dalam gudang?

Head of Media Relation PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE, Kurnia Nugraha, meminta maaf atas musibah kebakaran yang terjadi di salah satu gudangnya.

"Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis, kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," kata Kurnia melalui keterangan resminya.

Kurnia menyatakan, barang-barang yang tidak terbakar akan tetap dikirim sesuai dengan ketentuan.

"Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal," katanya.

Sedangkan untuk barang atau paket konsumen yang terbakar, JNE menegaskan akan melakukan ganti rugi.

Mengenai penyebab kebakaran, Kurnia menyatakan JNE masih menunggu penyelidikan dari pihak berwajib. "Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib," katanya.

Untuk diketahui kebakaran Gudang JNE ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, pihaknya mengerahkan 12 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api.

"Kami juga meminta bantuan dari Pasar Rebo, Jakarta Timur," kata Welman, di lokasi kejadian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait