Batik Air Minta Maaf, Koper Kaesang yang Nyasar ke Kualanamu Dikirim ke Surabaya

  • Arry
  • 14 Nov 2022 09:53
Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Pengalaman kurang nyaman saat naik Batik Air dialami Kaesang Pangarep. Koper milik putra bungsu Presiden Joko Widodo itu nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Padahal Kaesang melancong ke Surabaya.

Pihak Batik Air pun memberikan tanggapan soal keluhan Kaesang. Maskapai dari Lion Air Group itu menyatakan sudah mengirimkan koper Kaesang ke Surabaya.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan, Kaesang Pangarep menumpang Batik Air nomor penerbangan ID-7130 rute Bandara Changi, Singapura tujuan Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu, 13 November 2022.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Danang dalam keterangan tertulisnya, Senin, 14 November 2022.

Baca juga
Pergi ke Surabaya dengan Batik Air, Tas Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," jelas Danang.

Danang menjelaskan, Batik Air tengah menginvestigasi terkait ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," ujarnya.

Baca juga
Diserbu Netizen Usai Ninggalin Ari Lasso di Singapura, Batik Air Batasi Komentar IG

Kaesang mengungkapkan tas kopernya nyasar ke Bandara Kualanamu, melalui akun Twitter miliknya pada Minggu, 13 November 2022. Padahal dia bepergian ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang.

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," cuitnya lagi.

Baca juga: Kesaksian Dokter Boyke Berada di Batik Air yang Rem Mendadak: Sudah Ngangkang Direm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait