Polisi Sebut Satu Keluarga Tewas di Kaliders Bukan Gegara Kelaparan

  • Arry
  • 15 Nov 2022 21:30
Garis Polisi(ist/ist)

Kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, mulai menemukan titik terang. Polisi menyatakan empat anggota keluarga itu meninggal bukan karena kelaparan.

"Bisa dikatakan untuk sementara memang tidak mengarah kepada kelaparan yang menyebabkan kematian satu keluarga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 15 November 2022.

Namun, Zulpan belum menjelaskan lebih rinci terkait penyebab tewasnya empat orang tersebut.

"Belum bisa saya sampaikan dulu ya karena nanti sudah mengarah kepada kesimpulan. Jadi, belum dapat saya sampaikan," ujarnya.

Baca juga
Kriminolog Sebut Kematian 1 Keluarga di Kalideres Terkait Sekte Apokaliptik, Apa itu?

"Nanti akan disampaikan kepada masyarakat tentunya secara 'scientific crime investigation' apa penyebab kematian itu," katanya.

Kasus satu keluarga tewas ini bermula saat warga sekitar mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Warga bersama Keyua RT setempat kemudian melapor ke polisi.

Warga bersama polisi kemudian mendobrak rumah tersebut pada 10 November 2022. Saat dibuka, ditemukan empat jenazah di dalam rumah dengan kondisi yang sudah mengering.

Dari autopsi, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan benda tumpul maupun benda tajam di tubuh korban. Namun, diketahui lambung korban tidak ditemukan makanan sisa.

Baca juga: Pergi ke Surabaya dengan Batik Air, Tas Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait