Mobil DPRD Jambi Alami Kecelakaan, Sopirnya Anak SMA dan Penumpangnya Tak Berbusana

  • Arry
  • 3 Feb 2023 17:15
Mobil sedan berplat dinas milik DPRD Jambi mengalami kecelakaan tunggal, sopirnya masih SMA(ist/istimewa)

Sebuah mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan di Kota Jambi, Kamis, 2 Februari 2023 malam. Mobil itu disopiri pelajar SMA dan ada penumpang perempuan tanpa busana.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry menjelaskan, kecelakaan mobil Toyota Camry berplat dinas BH 1842 Z itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Jumat, 3 Februari 2023.

Mobil itu pun menabrak tiang reklame dan satu mobil Toyota Calya. Mobil itu diketahui milik warga bernama Simatupang.

Baca juga
Dugaan Bumbu Perselingkuhan Polisi di Kasus Kecelakaan Audi Tabrak Mahasiswi Cianjur

"Kabarnya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu tabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," kata saksi.

Menurutnya, di dalam mobil itu terdapat penupang wanita. Setelah kecelakaan, wanita itu kemudian bergegas menuju rumah sakit.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," ungkapnya.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi menjelaskan, pengemudi dan penumpang Camry itu masih berusia 16 tahun. Merkea uuga adalah pelajar SMA. Namun Eko tidak mau memberikan tanggapan soal penumpang tak berbusana tersebut.

"Kami tidak fokus ke situ. Saat ini kami fokus pelanggaran lalu lintasnya. Tapi kita akan cari tahu, penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai nabrak tiang reklame itu," ujarnya.

Baca juga
Beda Kronologi Keluarga vs Polisi Soal Kecelakaan Mahasiswa UI Ditabrak Mantan Polisi

"Belum kita mintai keterangan. Dua duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma kan anak-anak masih pelajar," ujarnya.

Eko menjelaskan, mobil sean berplat merah itu adalah milik orang tua pengemudi. Sang orang tua diketahui adalah pejabat di instansi Sekretariat Dewan Provinsi Jambi.

"Ya itu mobil orang tuanya. Ya mungkin dengan alasan mau les atau apa, dia pinjam mobil orang tuanya. Mobil itu dari Sekretariat Dewan Provinsi Jambi," tuturnya.

Artikel lainnya: Ganti Nama Menu Tak Lagi Seram, Mie Gacoan Akhirnya Kantongi Sertifikat Halal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait