Cerita 10 Tahun MS Jadi Korban Pelecehan Seksual Sejenis di KPI Pusat

  • Arry
  • 2 Sep 2021 12:15
ILustrasi Pelecehan(@geralt/pixabay)

Kabar tak sedap datang dari kantor Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI Pusat. Salah seorang pegawainya, MS, mengaku menjadi korban perundungan dan pelecehan teman-temannya.

MS mengaku diperbudak, dihina, dan mendapatkan kekerasan verbal dan non verbal oleh 7 teman-temannya dari Divisi Visual Data.

MS baru berani menceritakan hal tersebut ke publik setelah 10 tahun menderita. Dia membuat cerita berjudul "Tolong Pak Jokowi, Saya Tak Kuat Dirundung dan Dilecehkan di KPI, Saya Trauma Buah Zakar Dicoret Spidol oleh Mereka".

Berikut kisah lengkap perundungan dan pelecehan yang dialami MS:

2011

Sejak awal saya kerja di KPI Pusat pada 2011, sudah tak terhitung berapa kali mereka melecehkan, memukul, memaki, dan merundung tanpa bisa saya lawan. Saya sendiri dan mereka banyak. Perendahan martabat saya dilakukan terus menerus dan berulang ulang sehingga saya tertekan dan hancur pelan pelan.

2012-2014

Selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior. Mereka bersama sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya. Padahal kedudukan kami setara dan bukan tugas saya untuk melayani rekan kerja. Tapi mereka secara bersama sama merendahkan dan menindas saya layaknya budak pesuruh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait