Geger Mayat Korban Mutilasi di Koper Merah, Kepala dan Kaki Hilang

  • Arry
  • 16 Mar 2023 09:50
Ilustrasi garis polisi(ist/ist)

Warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan temuan sebuah koper merah berisi jasad dengan kondisi termutilasi. Koper itu tergeletak di semak rerumputan.

Koper merah itu ditemukan warga yang sedang melintas di pinggir jalan Kampung Baru RT02/Rw02, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki teuan koper merah berisi mayat termutilasi tersebut. Polisi juga langsung menggelar olah TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP, jasad korban di dalam koper itu tak utuh. Beberapa bagian tubuh hilang. Korban dimasukkan koper dalam kondisi tangan terikat.

Selain itu, petugas juga tidak menemukan kepala dan kaki korban. Jenis kelamin korban dipastikan laki-laki. Kini potongan jasad dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Iman menjelaskan, hasil olah TKP sementara adalah mayat tanpa identias dengan berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, korban memiliki kulit putih dan memiliki tato motif tribal di lengan tangan kirinya.

"Perkirakan berusia kurang lebih 45 tahun," jelas Iman.

Artikel lainnya: Drummer Koes Bersaudara Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait