Sandiaga Uno Umumkan Berlabuh ke PPP atau PKS Sebelum Oktober

  • Arry
  • 28 Mei 2023 10:49
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno(sekretariat kabinet/setkab.go.id)

Sandiaga Uno sampai saat ini belum memiliki partai usai keluar dari Gerindra. Menparekraf itu pun sudah memiliki ancang-ancang akan berlabuh ke PPP atau PKS.

Sandiaga mengaku saat ini dia masih berhati-hati menentukan kendaraan politiknya. Meski demikian, dia memberikan sinyal PPP dan PKS sebagai partai yang memiliki peluang besar sebagai pelabuhan politiknya.

"Saya meyakini bahwa ini harus dipikirkan dengan penuh kehati-hatian. Jadi temen-temen mohon sabar," kata Sandiaga di Bandung, Sabtu, 27 Mei 2023.

"Mudah-mudahan dalam beberapa pekan, bulan ke depan yang pasti sebelum penentuan bulan Oktober ini akan saya sampaikan keputusannya," ujarnya.

Menurut Sandiaga PPP dan PKS sama-sama memberikan peluang bagi dirinya untuk bergabung. Namun dia menyebut lebih intens berkomunikasi dengan PPP.

"Dua-duanya membuka peluang komunikasi. Tapi saya baru saja bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono yang memberikan beberapa informasi dan juga harapan kepada saya yang tentunya menjadi pedoman bagi kita untuk menyiapkan," jelasnya.

Jadi kemana Sandiaga Uno bakal menentukan kendaraan politiknya, PPP atau PKS?

Artikel lainnya: Rombongan Moge Tabrak Lari Santri di Cimahi, Ini Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait