Viral Pelajar SMP Mengadu ke Presiden Jokowi: Korban Pengeroyokan dan Diancam Jaksa

  • Arry
  • 11 Jun 2023 16:51
Ilustrasi hukum(@tingeyinjurylawfirm/unsplash)

Sebuah video seorang pelajar SMP di Lahat, Sumatera Selatan, berinisial MA mengadu ke Presiden Joko Widodo viral. Dia mengeluhkan tindakan oknum Kejaksaan Negeri Lahat yang mengancam dirinya dan keluarga.

Keluhan itu diunggah di akun Instagram @palembangkulukilir. Dalam video itu, MA mengaku sebagai korban pengeroyokan. Namun kasus tersebut tak kunjung selesai, kini dia dan keluarga mendapat ancaman dari jaksa.

"Saya jadi korban pengeroyokan pak, tetapi berkas kami tidak diterima oleh pihak Kejaksaan, padahal bukti visum dan saksi sudah lengkap," kata MA dikutip dari video tersebut, Minggu, 11 Juni 2023.

"Berkas terduga pelaku pengeroyokan saya yang berusia 42 tahun justru sudah diterima oknum Jaksa tersebut. Orang tua saya pernah diminta datang ke pihak Jaksa tapi orang tua saya diancam pak," ungkapnya.

Anak SMP mengadu ke Jokowi ngaku diancam oknum jaksa

Menurutnya, oknum jaksa tersebut mengancam akan memenjarakan dirinya. Hal itu jika keinginan kejaksaan agar kasus ini damai ditolak orang tua MA.

"Saya diancam pak. bahwa saya akan dipenjarakan dan memaksa orang tua saya untuk berdamai. Bapak kan presiden, bantu saya pak Jokowi, kasihanilah kami," kata dia.

Belum ada tanggapan dari Kejari Lahat terkait video viral ini.

Artikel lainnya: Negara Utang Rp800 Miliar ke Jusuf Hamka, Mahfud MD Perintahkan Sri Mulyani Bayar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait