Ngeri, Ada Getaran dan Suara Misterius dari Dalam Bumi Sumenep

  • Arry
  • 12 Agt 2023 16:42
Warga Desa Moncek Tengah, Sumenep, Jawa Timur, dihebohkan dengan suara misterius dari dalam tanah yang disertai getaran(ist/ist)

Warga di Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jawa Timur dihebohkan dengan munculnya getaran seperti gempa bumi. Getaran itu pun sampai terdengar suara misterius.

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral.

"Bunyi di dalam bumi. Bunyi tumbukan di dalam bumi. Seperti orang menggali sumur. Ada getaran-getaran dari dalam bumi," demikian suara di dalam video yang viral itu.

Kapolsek Lenteng AKP Bondan Wibowo mengakui soal adanya fenomena aneh di wilayahnya. Menurutnya, warga setempat sempat khawatir karena tidak hanya mendengar suara misterius namun diiringi dengan getaran.

"Iya ada getaran dan ada suara," kata Bondan, Sarbu, 12 Agustus 2023.

"Karena masyarakat khawatir dan sebagainya akhirnya menghubungi ke banyak pihak. Ke pemerintah desa, ke BPBD, dan sebagainya. Namun sampai saat ini suara tersebut hilang dan tidak muncul lagi," katanya.

Bondan menjelaskan, pihaknya sudah mengeek langsung ke lokasi warga mendengar suara misterius tersebut.

"Anggota kami yang ke sana sudah kembali, dan sama sekali tidak berimbas pada tanah dan bangunan. Apakah tanahnya atau bangunannya retak, tidak ada sama sekali," katanya.

"Nanti yang menjelaskan mungkin dari ahlinya, dari BPDB. Kami tidak paham penyebabnya, namun suara tersebut sekarang sudah reda atau sudah berhenti," ujarnya.

Artikel lainnya: Maestro Lukis Djoko Pekik Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait