Kesaksian Warga Lihat Kecelakaan Bus Adu Banteng Ngawi: Ngebut, Penumpang Terlempar

  • Arry
  • 31 Agt 2023 13:09
Kecelakaan maut Bus Eka Cepat vs Bus Sugeng Rahayu yang adu banteng di Jalur Ngawi, Jawa Timur(ist/ist)

Kecelakaan maut melibatkan bus Eka Cepat dan bus Sugeng Rahayu di Jalur Ngawi-Madiun, Jawa Timur. Tiga orang dilaporkan tewas di lokasi imbas kecelakaan mengerikan tersebut.

Yoyok, salah seorang warga mengisahkan penyebab kecelakaan adu banteng di Ngawi. Menurutnya, hal ini diakibatkan dari salah satu bus yang menghindari penyeberang jalan.

“Sementara infonya menghindari orang jalan, orang menyeberang jalan, yang menghindari bus Eka,” kata Yoyok, Kamis, 31 Agustus 2023.

Yoyok menjelaskan, saat itu bus Eka Cepat sedang melaju dalam kecepatan tinggi. Adu banteng pun tak terelakkan karena di arah berlawanan muncul bus Sugeng Rahayu.

Baca juga
Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu vs Eka Cepat di Ngawi: Atap Bus Terlepas, 3 Tewas

"Kencang banget suaranya. Saya lihat sudah ada korban yang tergeletak tak bernyawa di jalan. Sopir kedua bus sudah meninggal dunia di tempat," ujarnya.

“Bus Eka tadi ada tujuh penumpang, bus Sugeng Rahayu juga ada tujuh penumpang,” ujar Yoyok.

Akibat adu banteng itu, kondisi bus Sugeng Rahayu bahkan sampai terbelah dua. Sementara bus Eka ringsek pada bagian depannya.

Menurut Yoyok, sopir bus Eka terlihat terjepit di badan bus. Sedangkan sopir bus Sugeng Rahayu terlempar hingga ke luar bus. Selain itu, terdapat dua penumpang yang terlempar dan tergeletak di belakang bus.

Hingga kini, proses evakuasi masih dilakukan. Polisi juga sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Artikel lainnya: Heboh Prabowo Minta Wapres Jadi 4 Orang Gegara Bingung Cari Cawapres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait