Viral Istri Polisi Bentak dan Rendahkan Siswi Magang di Toko, Bripka Nuril Diperiksa

  • Arry
  • 6 Sep 2023 17:43
Luluk Sofiatul Jannah, Istri angogta Polres Probolinggo Bripka Nuril bentak dan rendahkan siswi magang(ist/ist)

Sebuah video istri anggota Polres Probolinggo membentak anak magang di sebuah toko swalayan viral di media sosial. Tak hanya membentak, dia juga merendahkan status anak tersebut.

Istri anggota Polres Probolinggo itu diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah. Dia istri dari Bripka Nuril.

Video Nurul membentak siswi magang itu viral. Dia pun juga mengunggah kekesalannya berbelanja di toko swalayan dan dilayani oleh siswi tersebut. Kekesalannya itu dia unggah di akun Tiktok miliknya, @luluk.nuril. Belakangan video itu sudah dia hapus.

Dalam video yang sudah terlanjur tersebar di media sosial itu, Luluk kecewa tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari siswi magang tersebut. Terutama saat dia memilih pakaian untuk anak kecil. Peristiwa itu terjadi pada akhir Agustus 2023, namun baru viral belakangan ini.

“Aku loh ini pesan (sambil menunjukkan barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk dengan nada kesal dalam video unggahannya.

Dalam video di postingan lainnya, Luluk juga bahkan merendahkan siswi tersebut dan menyebutnya dengan kata babu.

Siswi tersebut diketahui berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo. Pihak sekolah pun buka suara soal kejadian tersebut.

Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Yuni Hidayati mengatakan, siswinya telah meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan. Pihak sekolah pun kini meminta pelaku juga ikut meminta maaf kepada siswi yang bersangkutan. Yuni pun menyayangkan kejadian itu diviralkan oleh istri polisi Probolinggo tersebut.


Sang suami, Bripka Nuril diperiksa Propam >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait