Jumlah Korban Tewas Akibat Mobil Satpol PP Tabrak Ojol di Flyover MOI Bertambah

  • Arry
  • 25 Nov 2023 11:32
Mobil Satpol PP tabrak pengendara ojol hingga driver jatuh terpental dari flyover dan tewas seketika(ist/ist)

Korban tewas akibat kecelakaan yang melibatkan mobil Satpol PP dengan sejumlah motor di flyover MOI Kelapa Gadung, Jakarta Utara bertambah. Satu anggota Satpol PP juga meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung Kasatpol PP DKI Jakarta Arifinm Menurutnya, kecelakaan itu telah merenggut nyawa pengemudi ojek online dan satu anggota sSatpol PP. Selain itu, tiga petugas Satpol PP dan satu korban ojol juga terluka.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta sangat prihatin dan berduka atas musibah lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia," kata Arifin dalam keterangan tertulis.

Arifin menyatakan, pihaknya siap bertanggung jawab penuh dalam pengobatan hingga uang kedukaan korban meninggal.

Mobil Satpol PP tabrak ojol

"Kami juga akan bertanggungjawab penuh dengan membantu semua proses pemakaman, memberikan bantuan uang duka dan bertanggung jawab terhadap seluruh pengobatan para korban. Hal tersebut juga telah kami sampaikan langsung kepada keluarga korban," jelasnya.

Arifin mengatakan saat ini polisi sedang menyelidiki kasus lakalantas tersebut. Ia meminta agar publik dapat menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

"Unit laka Satlantas Polres Metro Jakara Utara tengah melakukan pemeriksaan kepada pengemudi. Sehingga, kami (Satpol PP) akan taat hukum dan mengikuti seluruh proses penyelidikan dari pihak kepolisian atas musibah kecelakaan ini," jelasnya.


Kronologi kecelakaan maut Satpol PP >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait