Ada Rekayasa Lalu Lintas Saat Debat Capres, Hindari Kantor KPU Sejak Pukul 15.00 WIB

  • Arry
  • 12 Des 2023 10:22
Rekayasa lalu lintas(@tmcpoldametro/twitter)

Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Keputusan ini diambil karena adanya acara debat capres-cawapres untuk Pilpres 2024.

"Pelaksanaan rekayasa lalu lintas dimulai pukul 15.00 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Sifatnya tentatif atau situasional," ujarnya.

Anggota KPU RI August Mellaz juga menyatakan, pihaknya akan mengosongkan jalan Imam Bonjol jelang dan saat kegiatan debat perdana capres cawapres.

“Misalnya untuk debat capres yang pertama, kan kita mau sterilisasi, misalnya jalur depan, Jalan Imam Bonjol, itu akan dikosongkan,” kata August Mellaz.

Rekayasa lalu lintas jelang Debat Capres-Cawapres 2024

Berikut daftar rekayasa lalu lintas yang disiapkan terkait adanya kegiatan debat capres-cawapres Selasa, 12 Desember 2023:

  1. Kendaraan dari arah Bundaran HI yang akan menuju Jl Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H. Agus Salim maupun Jl Pamekasan.
  2. Kendaraan dari arah Jl H Agus Salim yang akan menuju Jl Imam Bonjol diluruskan ke Jl Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI TL Hos Cokroaminoto (C.1).
  3. Kendaraan dari Jl Rasuna Said yang akan menuju Jl Imam Bonjol diluruskan ke Jl Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jl. Diponegoro.
  4. Kendaraan dari Jl Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jl Rasuna Said maupun ke kanan Jl Hos Cokroaminoto.

Artikel lainnya: Promo 12.12 Tiket Kereta Api: Ada 35 Ribu Tiket dengan Diskon Hingga 20 Persen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait