Ledakan Terjadi di Bangkalan Madura, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

  • Arry
  • 29 Des 2023 16:17
Ledakan terjadi dari sebuah rumah di Bangkalan, Madura, Jawa Timur(ist/ist)

Ledakan terjadi dari sebuah rumah di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat, 29 Desember 2023. Satu orang tewas dan lima orang terluka akibat insiden tersebut.

Ledakan itu juga menyebabkan sejumlah rumah di sekitar lokasi rusak. Kaca sebuah toko juga hancur dan atap rumah di yang ambruk akibat ledakan itu.

"Dugaan sementara akibat tabung elpiji yang meledak, tapi untuk pastinya nanti menunggu pemadaman selesai," ujar Kasi Penyelamatan dan Pemadaman Satpol PP Bangkalan Ortis Iskandar.

"Kami masih fokus pemadaman, untuk korban infonya ada karena tadi ada ambulans," imbuhnya.

Ledakan itu juga menyebabkan satu warga tewas dan lima megalami luka-luka. Satu korban tewas berinisial G (55). Korban meninggal saat dievakuasi ke Puskesmas Kamal.

"Selanjutnya, ada dua korban luka berat, yakni pria berinisial S (46) dan perempuan berinisial R (17), warga setempat. Mereka dirujuk ke RSUD Syamrabu, Bangkalan," kata salah satu tokoh desa setempat, Samudri.

"Lalu (ada) satu korban lain, yakni istri anggota Polairud, mengalami sesak napas dan luka. Sudah dirujuk ke RSUD Syamrabu, Bangkalan," tambahnya.

Hingga kini proses evakuasi masih terus berlanjut.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Dihantam West Ham, Liverpool Aman di Puncak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait