Masinton PDIP Sindir Fenomena Netizen Tangisi Prabowo: Kita Tahu itu Berbayar

  • Arry
  • 14 Jan 2024 00:07
Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu(parlementaria/dpr.go.id)

Viral di media sosial netizen menangisi capres 02 Prabowo Subianto usai debat Capres Jilid II. Fenomena ini pun mendapat sindiran dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Fenomena netizen nangis itu karena terharu dengan sikap Prabowo Subianto yang mereka nilai telah diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat debat Capres pada 7 Januari 2024.

Jubir TPN Ganjar Mahfud, Masinton Pasaribu menilai fenomena netizen menangisi Pabowo Subianto tersebut berbayar.

"Habis debat kemudian ada yang nangis-nangis kesan terharu gitu kan. Yang kita tahu itu nangis berbayar itu," kata Masinton dalam diskusi bertajuk 'Jadi Omon-omon, Istana hingga Rakyat Jelata, Siapa Capres Pilihan Anda?' di Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Januari 2024.

Baca juga
Lontarkan Umpatan Goblok, Prabowo Terancam Pidana Pemilu

Pernyataan Masinton itu langsung mendapat tanggapan dari Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade. Menurutnya, hal tersebut adalah kejadian yang nyata di lapangan.

"Itu real (netizen nangis-nangis). Kita memaklumi orang yang panik," tambah dia.

Masinton kembali menimpali tanggapan Andre. Dia menegaskan paslon Ganjar-Mahfud berkomitmen menghadirkan politik riang gembira.

"Bukan panik. Jadi demokrasi riang gembira itulah yang kami jalankan. Kita enjoy kita bergerak dengan gagasan tanpa emosi kita menyapa rakyat berbeda dengan kamulfasenya joget-joget abis debat marah-marah," ujar Masinton.

Baca juga
Usai Debat Capres, Prabowo Tak Salaman dengan Anies hanya Ganjar: Saya Lebih Senior

"Saya melihat ini demokrasi menjadi sarana riang gembira, gimana rakyat bebas menentukan pilihan di mana pemimpin juga mendengarkan atmosfer riang gembira tadi bukan dengan marah-marah caci maki," Masinton yang juga menjadi anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

"Jadi dia harus mendatangkan atmosfer positif luber jurdil," tambah Masinton.

Artikel lainnya: Resep Nasi Goreng Nanas, Nikmati untuk Makan Malam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait