Guntur Soekarnoputra: Kalau Ganjar Jadi Presiden, Gampang Itu Jokowi Mau Diapain

  • Arry
  • 30 Jan 2024 09:52
Putra sulung Presiden pertama RI, Soekarno, Guntur Soekarnoputra(ist/ist)

Putra sulung Presiden pertama RI, Soekarno, Guntur Soekarnoputra, menyatakan, nasib Presiden Joko Widodo bisa ditentukan jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Hal tersebut disampaikan Guruh saat membuka acara relawan pimpinan dalam acara bertajuk "Rock and Roll Day’s" di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud di Jakarta, Senin, 29 Januari 2024.

"Kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi presiden dan wakil presiden, presiden punya hak prerogatif, gampang itu Jokowi mau diapain, terserah," kata Guntur.

Ucapan Guntur itu pun langsung disambut dengan teriakan "lawan" dari para relawan.

Guntur menyatakan, saat ini banyak usulan untuk pemakzulan Presiden Joko Widodo. "Ada yang minta ini, minta itu. Sudahlah kita lupakan itu dulu," kata Guntur yang juga Ketua Dewan Ideologi DPP PA GMNI.

Menurutnya, saat ini yang harus dilakukan adalah mewujudkan ajaran Bung Karno. Selain itu, fokus yag harus dilkaukan saat ini adalah memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Maka dari itu tugas kita yang paling penting sekarang, dengan tugas yang tidak bisa ditunda-tunda lagi," ujarnya.

"Semua kaum patriot Indonesia, kaum patrioik Soekarnois, harus bersatu padu dalam satu barisan Soekarnois, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden," tegasnya.

Artikel lainnya: Viral Typo Rafael Struick di Jersey Saat Indonesia vs Australia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait