Hasil dan Klasemen Liga Inggris: ManUnited Batal Menang, Chelsea Apes, Hotspur Ciamik

  • Arry
  • 31 Mar 2024 13:11
Brentford vs Manchester United 1-1: Mason Mount mencetak gol perdana bagi Setan Merah(premier league/premierleague.com)

Hasil dan klasemen Liga Inggris telah tersaji hingga Minggu, 31 Maret 2024 dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United gagal menang, sementara Chelsea ditahan imbang 10 pemain Burnley, dan Tottenham Hotspur menang dramatis.

Liga Inggris pekan ke-30 dibuka duel Newcastle United vs West Ham United yng digelar di Stadion St James Park. Laga ini berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah, The Magpies.

Newcastle unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan 6 menit lewat tendangan penalti Alexander Isak.

Namun West Ham berbalik unggul dengan mencetak tiga gol. Michael Antonio membuka skor The Hammers di menit ke-21, Mohammed Kudus menggandakan keunggulan di menit ke-45+10, dan Jarrod Bowen membawa timnya unggul 3-1 di menit ke-48.

Newcastle mulai membalas di menit ke-77 lewat penalti dari Isak dan Harvey Barnes menyamakan skor di menit ke-83. Barnes pun menjadi penentu kemenangan Newcastle lewat golnya di menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Newcastle naik ke peringkat 8 dengan mengoleksi 43 poin dari 29 kali bertanding.

Beralih ke duel Chelsea vs Burnley yang digelar di Stadion Stamford Bridge. Laga ini berakhir imbang 2-2.

    Chelsea vs Burnley 2-2: Cole Palmer menetak dua gol untuk The Blues (premierleague.com)
Chelsea vs Burnley 2-2: Cole Palmer menetak dua gol untuk The Blues (premierleague.com)

Burnley harus bermain 10 orang sejak menit ke-40 usai Lorenz Assignon memperoleh dua kartu kuning. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Chelsea untuk mencetak gol lebih dahulu lewat penalti Cole Palmer di menit ke-44.

Namun Josh Cullen berhasil menyamakan skor di menit ke-47. Palmer berhasil memnawa Chelsea unggul 2-1 i menit ke-78. Namun lagi-lagi Burnley berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-81 lewat gol yang dicetak Dara O'Shea.

Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait