Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Megawati MVP

  • Arry
  • 21 Apr 2024 06:18
Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3: Indonesia kalah melawan Red Sparks asal Korea Selatan. Pemain asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi sempat membela dua tim ini(vidio/vidio.com)

Laga eksebisi Indonesia All Star vs Daejeon Red Sparks berakhir dengan kemenangan klub asal Korea Selatan itu. Pevoli Indonesia, Megawati hangestri Pertiwi menjadi pemain terbaik dalam pertandingan.

Duel Indonesia All Star vs Red Sparks digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu, 20 Aoril 2024. Red Sparks memenangkan pertandingan melawan Indonesia All Star dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

Pada set pertama, Red Sparks langsung menurunkan pemain intinya, termasuk Megawati. Hanya Giovanna Millana saja yang absen lantaran sakit.

Pada awal set pertama, laga berlangsung sengit. Megawati beberapa kali sukses meraih poin untuk red Sparks lewat smash-smash keras dan terukurnya.

Indonesia sempat unggul 8-6, namun setelah itu red Sparks langsung tak terkejar lagi dan menutup set pertama dengan skor 25-17.

Pada set kedua, dominasi Red Sparks tak terhentikan. Mereka bahkan sempat unggul 10-0. Dengan mudah pula Red Sparks menutup set kedua dengan skor 25-15. Red Sparks unggul 2-0.

Pada set ketiga, terjadi kejutan saat setter Red Sparks Yeum Hye-seon dan Megawati berpindah tim. Mereka kini membela Indonesia All Stars.

Diperkuat dua bintang itu, permainan Indonesia All Stars membaik dan lebih lepas. Megawatti pun berulang kali sukses menyulitkan pertahanan Red Sparks. Pada set ketiga ini, giliran Indonesia All Star yang unggul dengan skor 25-19.

    Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3: Megawati Hangestri dan setter Red Sparks Yeum Hye-seon sempat membela Indonesia All Star (vidio.com)
Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3: Megawati Hangestri dan setter Red Sparks Yeum Hye-seon sempat membela Indonesia All Star (vidio.com)

Pada set keempat, Indonesia All Stars yang masih diperkuat Megawati dan beberapa pemain Red Sparks mendominasi pertandingan. Namun, laga lebih cair lantaran banyak sekali hiburan yang diperagakan kedua tim. Indonesia pun berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 usai menang pada set keempat dengan skor 25-18.

Di set kelima, susunan pemain kembali normal. Megawati dan sejumlah pemain asal Korea Selatan kembali membela Red Sparks.

Hasilnya, Red Sparks kembali mendoinasi pertandingan. Namun, berbeda dengan set pertama dan kedua, kali ini Indonesia mampu memberikan perlawanan sengit.

Yolla Yuliana Cs pun sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 8-11. Bahkan pada poin-poin kritis, Indonesia terus berupaya memenangi set penentuan ini. Namun, Red Sparks yang sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 15-12.

Usai pertandingan, Megawati Hangestri terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini. Dia juga menjadi pengoleksi angka terbanyak.

Selanjutnya, Megawati pun resmi berpisah dengan Red Sparks. Pemain berusia 24 tahun asal Jember itu kembali ke Indonesia dan membela Jakarta BIN pada ajang Proliga 2024.

Artikel lainnya: Viral Obat Sakit Kepala Paramex Picu Anemia Aplastik, Pemicu Meninggalnya Babe Cabita

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait