Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Bantai Chelsea 5-0, Arsenal Mantap di Puncak

  • Arry
  • 24 Apr 2024 06:17
Arsenal vs Chelsea 5-0: Kai Havertz mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya dan membawa Arsenal kokoh di puncak klasemen Liga Inggris(premier league/premierleague.com)

Arsenal memantapkan diri di puncak klasemen Liga Inggris usai membantai Chelsea 5-0. Arsenal kini unggul tiga poin dari Liverpool dan empat angka dari Manchester City.

Duel Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris digelar di Stadion Emirates, London, Rabu, 24 April 2024, dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, The Blues tak diperkuat mesin gol mereka yakn Cole Palmer.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Arsenal sudah sudah mampu menjebol gawang Chelsea. Leandro Trossard sukses menjebol gawang yang dikawal Djordje Petrovic usai menerima umpan dari Declan Rice.

    Arsenal vs Chelsea 5-0: Leandro Trossard membuka skor bagi The Gunners saat pertandingan berjalan 4 menit (premierleague.com)
Arsenal vs Chelsea 5-0: Leandro Trossard membuka skor bagi The Gunners saat pertandingan berjalan 4 menit (premierleague.com)

Pembantaian terhadap Chelsea mulai terjadi di babak kedua.

Pada menit ke-52, Arsenal menggandakan keunggulan lewat Ben White. Lima menit berselang giliran Kai Havertz yang menjadikan Meriam London unggul 3-0.

Havertz pun kembali membobol gawang mantan klubnya itu di menit ke-65. Dan pda menit ke-70, Ben White menyudahi misi penghancuran terhadap Chelsea. Arsenal unggul 5-0 atas Chelsea hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mantap di puncak klasemen dengan nilai 77 dari 34 kali bertanding. The Gunners unggul tiga angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua dan epat poin dari Man City.

Selanjutnya Hasil dan Klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait