Susunan Pemain Timnas U-23 Irak vs Indonesia U-23: Struick-Hubner Jadi Andalan

  • Arry
  • 2 Mei 2024 22:01
Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024(@timnasindonesia/x.com)

Timnas U-23 Indonesia akan berebut posisi ketiga Piala Asia U23 dengan Irak U-23. Simak susunan pemainnya di bawah ini.

Duel Timnas U-23 Irak vs Indonesia U-23 digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis, 2 Mei 2024. Kick off dimulai pukul 22.30 WIB.

Timnas U-23 Indonesia bertarung di laga ini usai kalah dari Uzbekistan U-23 di babak semifinal. Garuda Muda kalah 0-2.

Sementara Irak kalah dari Jepang di babak semifinal. Samurai Biru berhasil menjinakkan Singa Mesopotamia dengan skor 2-0.

Baca juga
Link Live Streaming Piala Asia U-23: Irak vs Indonesia, Siaran Langsung Gratis

Timnas Indonesia akan embali diperkuat Rafael Struick di lini depan. Di lini belakang, Rio Fahmi dan Justin Hubner akan menjadi benteng di lini belakang. Sementara Nathan Tjoe-A-On akan menjadi gelandang bertahan.

Pemenang laga Irak vs Indonesia tak hanya akan menempati peringkat 3 Piala Asia U-23. Pemenang akan mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade 2024 Paris. Sedangkan yang kalah harus menjalani laga playoff melwan wakil Afrika, Guinea di Paris pada 9 Mei.

Berikut susunan pemain Irak vs Indonesia:

Timnas U-23 Irak: Hussein Hasan; Josef Al Imam, Ahmed Maknazi, Zaid Tahseen, Mustafa Saadoun; Ali Jasim, Nihad Mohammed, Muntadher Mohammed, Karrar Mohammed Ali; Blnd Azad, Ridha Fadhil

Timnas U-23 Indonesia: Ernando Ari; Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Justin Hubner; Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Jeam Kelly Sroyer, Nathan Tjoe-A-On; Rafael Struick.

Artikel lainnya: Hasil Semifinal Liga Champions: Dortmund Sikat PSG 1-0

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait