Semifinal Uber Cup 2024: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Indonesia vs Korea

  • Arry
  • 4 Mei 2024 08:56
Tim Uber Cup 2024 Indonesia(pbsi/pbsi.id)

Tim Piala Uber Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di semifinal Uber Cup 2024. Simak link live streaming dan siaran langsung Indonesia vs Korea Selatan di sini.

Rangkaian semifinal Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan digelar di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, Sabtu, 4 Mei 2024. Pertandingan dimulai pukul 08.30 WIB.

Pada babak perempat final, Indonesia mengalahkan Thailand dengan sor telak 3-0. Sedangkan Korea Selatan mengalahkan China Tapipei denga skor identik.

Pada pertandingan ini, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung di partai pertama. Jorji akan melawan Sim Yu Jin. Ini laga kelima kedua pemain. Skor sementara Jorji unggul 3-1.

Di partai kedua, akan turun Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi Baek Ha Na-Lee So Hee. Ini pertemuan pertama kedua pasangan.

Pada partai ketiga, Indonesia menurunkan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melawan Kim Ga Ram. Dilanjutkan Lanny Tria Mayasari-Ribka Sugiarto vs Jeong Na Eun-Kong Hee Yong dan ditutup duel Komang Ayu Cahya Dewi vs Kim Min Sun.

Berikut susunan pemain semifinal Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan:

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Sim Yu Jin
  • Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha Na-Lee So Hee
  • Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Kim Ga Ram
  • Lanny Tria Mayasari-Ribka Sugiarto vs Jeong Na Eun-Kong Hee Yong
  • Komang Ayu Cahya Dewi vs Kim Min Sun

Seluruh rangkaian Uber Cup Indonesia vs Korea Selatan dapat disaksikan secara gratis di iNews TV. Selain itu juga dapat dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.com maupun RCTI Plus.

Berikut link live streaming Indonesia vs Korea Selatan:

Link 1 >>>>
Link 2 >>>> (Gratis)

Artikel lainnya: Presenter Ruben Onsu dan Istrinya Sarwendah Dikabarkan Pisah Rumah, Pengacara Angkat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait