Evan Dimas-Irfan Bachdim Bakal Duel Lawan Kaka-Seedorf-Casillas di Wembley

  • Arry
  • 28 Mei 2024 11:20
Aksi Evan Dimas Darmono saat Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020(aff suzuki cup/affsuzukicup2020.com)

Sejumlah pemain sepakbola senior Indonesia diundang untuk melawan legenda jaura Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley, London Inggris.

Pemain sneor Indonesia yang diundang adalah Evan Dimas Darmono, kiper Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo. Mereka akan melawan legenda Liga Champions seperti Ricardo Kaka, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

Duel Garuda Legends vs UCL Legends digelar dalam rangka kolaborasi Oppo bersama UEFA Champions League dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Kami melihat UEFA memiliki kesamaan semangat di mana Oppo mempunyai tekat untuk menginspirasi penggemarnya, sama seperti UEFA. Ini bukan pertama kali Oppo mendukung dunia olahraga. Kami ingin memberikan nilai tambah tidak hanya untuk pengguna Oppo, tapi juga masyarakat Indonesia," kata PR Manager Oppo Indonesia Arga Bima Jaksana Putra di Jakarta, Senin, 27 Mei 2024.

"Dengan kolaborasi ini Oppo setidaknya mewujudkan mimpi pemain Indonesia bermain dengan pemain kelas dunia, juga bagaimana Oppo memotivasi setiap pemain sepak bola atau junior bahwa kesempatan bermain dengan kelas dunia itu membanggakan. Ini akan menjadi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia."

Mengenai laga melawan legenda Liga Champions, Irfan Bachdim menilai pertandingan tersebut adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya saat akhirnya bisa bermain di satu lapangan bersama pesepakbola legenda kelas dunia di tim UCL Legends, dalam pertandingan persahabatan 5vs5," kata Irfan.

"Selain mengukir sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar pemain berusia 35 tahun kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Laga Garuda Legends vs UCL Legends digelar pada Kamis, 30 Mei 2024 di Stadion Wembley, London, Inggris. Namun, pertandingan ini tidak disiarkan secarra langsung. Perkembangan pertandingan akan ditampilkan melalui media sosial Oppo.

Artikel lainnya: Bocah 3 Tahun di Sidoarjo Tewas Terlindas Mobil Fortuner Tetangga Saat Main di Jalan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait