Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania, Siaran Langsung Gratis

  • Arry
  • 2 Jun 2024 15:25
Timnas Indonesia(@timnasindonesia/twitter)

Timnas Indonesia akan melawan Tanzania dalam laga uji coba pemanasan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Simak jadwal dan link live streamingnya.

Duel Timnas Indonesia vs tanzania digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2024. Kick off dimulai pukul 16.00 WIB.

Duel Indonesia vs Tanzania digelar untuk persiapan skuat Garuda untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuat asuhan Shin Tae Yong itu pun memiliki modal apik jelang pertandingan ini. Garuda meraih dua kemenanngan dan juga tidak kebobolan dalam dua laga tersebut.

Sementara itu, Tanzania bukanlah tim yang lemah. Tanzania memiliki peringkat FIFA lebih tinggi dibanding Indonesia, yakni 119.

Mengenai laga ini, Shin Tae Yong mengaku akan menggunakan laga ini untuk peningkatan performa tim dan uji fisik para pemain.

“Untuk match besok, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae Yong.

“Jujur ya saya belum sempat analisis Tanzania. Mungkin saya akan lebih fokus pada fisik dan kondisi para pemain kami seperti apa,” ujar juru taktik asal Korea Selatan itu.

Pertandingan Indonesia vs Tanzania dapat disaksikan lewat streaming di vidio.com atau juga menonton langsung di Indosiar secara gratis.

Timnas Indonesia vs Tanzania
Stadion Madya Senayan
Minggu, 2 Juni 20224
Kick off: 16.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar (gratis)
Live streaming: Vidio
Link streaming Klik di tautan ini.

Artikel lainnya: HUT ke-497 Jakarta: Masuk Ancol Gratis Hingga 21 Juni Simak Syaratnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait