Hasil Piala Uber: Putri KW Menang, Indonesia Jinakkan Jerman 3-0

  • Arry
  • 9 Okt 2021 16:50
Tunggal Indonesia Putri Kusuma Wardani(badmintonindonesia/badmintonindonesiaorg)

Tim Piala Uber Indonesia memastikan mengalahkan Jerman. Kemenangan Indonesia dipastikan di partai ketiga oleh Putri Kusuma Wardani. Dengan kemenangan Putri KW, Indonesia unggul 3-0 atas Jerman.

Pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung dengan mudah mengalahkan Yvonne Li pada pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Gregoria Mariska menang dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-14. Kemenangan Gregoria ini membuat Indonesia ungggul 1-0 atas Jerman.

Pada partai kedua, giliran pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu yang menyumbangkan poin untuk Indonesia. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menang mudah atas Stine Kuspert-Emma Moszczynski.

Greysia-Apriyani menang dengan skor 21-16, 21-17. Dengan kemenangan ini Indonesia vs Jerman 2-0.

Pada partai ketiga, Indonesia menurunkan Putri KW. Tampil percaya diri sejak awal pertandingan, Putri KW menang mudah atas Ann-Kathrin Spori dengan skor 21-11, 21-17.

Kemenangan Putri KW ini memastikan Indonesia memenangi pertandingan setelah unggul 3-0 atas Jerman.

Pada partai keempat, akan bertanding Siti Fadia-Ribka Sugiarto vs Annabell Jaeger/Leona Michalski. Meski sudah tidak menentukan lagi, pertandingan ini penting bagi Indonesia untuk mengumpulkan poin positif.

Sementara pada partai kelima, Ester Tri Wardoyo bertarung melawan Nguyen Thuc Phuong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait