Uber Cup 2020: Indonesia Tertinggal 0-2 dari Jepang

  • Arry
  • 12 Okt 2021 20:18
Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung(badmintonindonesia/badmintonindonesia)

Tim Uber Cup Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Jepang. Dua wakil Indonesia yang tampil pada dua pertai pertama, kalah dari wakil Jepang.

Duel Indonesia vs Jepang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa, 12 Oktober 2021. Pada partai pertama Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung.

Bermain di partai pembuka, Gregoria gagal menyumbangkan poin untuk Indonesia. Gregoria kalah dua set langsung dari Akane Yamaguchi dengan skor 7-21, 16-21.

Yamaguchi tampil dominan pada pertandingan ini dan langsung unggul 4-0. Gregoria yang berupaya melawan, selalu gagal mengejar ketertinggalan.

Set pertama ditutup dengan skor 7-21 untuk Yamaguchi.

Baca Juga
Link Streaming Uber Cup: Indonesia vs Jepang, Tanpa Greysia-Apriyani

Pada set kedua, Gregoria mencoba tampil lebih menyerang. Dia berulang kali menyamakan kedudukan hingga 8-8. Namun, Yamaguchi mampu menutup interbal kedua dengan skor 11-8.

Lepas interval, Yamaguchi langsung ngebut. Yamaguchi pun menutup set kedua dengan skor 21-16. Jepang unggul 1-0 atas Indonesia.

Pada partai kedua, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto juga gagal menyumbangkan poin. Siti-Ribka kalah dari Mayu Matsumoto-Nami Matsuyama dengan dua set langsung, 14-21, 19-21.

Indonesia masih berpeluang untuk mengejar ketertinggalan karena masih ada tiga partai tersisa.

Saat ini, Putri Kusuma Wardani tengah melawan Sayaka Takahashi. Usai penampilan Putri KW, akan hadir laga Nita Violina Marwah-Putri Syaikah vs Yuki Fukushima-Arisa Higashino.

Duel Indonesia vs Jepang ditutup pertandingan Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Aya Ohori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait