Jadwal dan Link Live Streaming Thomas Cup: Indonesia vs Malaysia

  • Arry
  • 15 Okt 2021 13:12
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito(badminton photo/bwf)

Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF sudah meruilis jadwal perempat final Thomas Cup 2020. Di babak 8 besar ini, tim Thomas Cup Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Pertandingan perempat final Thomas Cup Indonesia vs Malaysia akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat, 15 Oktober 2021, mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI dan live streaming via vidio.com.

Indonesia melaju ke perempat final usai menjadi juara Grup A Thomas Cup 2020. Indonesia menyapu bersih tiga pertandingan di fase grup.

Baca Juga
Hasil Undian Perempat Final Thomas Cup: Indonesia vs Malaysia

Pada pertandingan pertama, Shesar Hiren Rhustavito dkk menang 5-0 atas Aljazair. Kemudian, Indonesia menang 3-2 atas Thailand dan Taiwan.

Duel Indonesia vs Malaysia selalu berlangsung sengit dan penuh gengsi. Kedua tim juga sudah bertemu pada perempat final Thomas Cup 2018 di Bangkok Thailand. Saat itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Indonesia.

Jadwal Thomas Cup

Jumat, 15 Oktober 2020

  • 13.30 WIB: Korea Selatan vs Jepang
  • 13.30 WIB: Thailand vs China
  • 18.30 WIB: Denmark vs India
  • 18.30 WIB: Indonesia vs Malaysia.


Pertandingan Indonesia vs Malaysia bisa disaksikan di TVRI sebagai stasiun televisi nasional. Selain itu juga dapat disaksikan dalam tayangan live streaming di vidio.com. Link Live Streaming Klik di sini


Hasil Uber Cup >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait