Thomas Cup 2020: Mulai Pukul 18.00 WIB, Ini Link Live Streaming Indonesia vs Denmark

  • Arry
  • 16 Okt 2021 17:27
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto(badmintonindonesia/badmintonindonesiaorg)

Tim Thomas Cup Indonesia akan menghadapi Denmark di semifinal Piala Thomas 2020. Duel ini akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu, 16 Oktober 2021, mulai pukul 18.00 WIB.

Laga semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Denmark akan ditayangkan di TVRI. Selain itu, pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Menghadapi Denmark, Indonesia masih mengandalkan formasi yang sama saat menumbangkan Malaysia 3-0 di perempat final Thomas Cup.

Baca Juga
Jadwal Thomas Cup: Indonesia vs Denmark, Merah Putih Turunkan Skuat Terbaik

Anthony Sinisuka Ginting turun di partai pertama. Pada partai kedua, giliran Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bertanding.

Setelah itu berturut-turut bertanding Jonatan Christie, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan terakhir Shesar Hiren Rhustavito.

Duel di babak semifinal ini menjadi yang ke-26 dilakoni Indonesia. Dari 25 kesempatan sebelumnya, Indonesia 19 kali lolos ke final dan 13 diantaranya keluar sebagai juara.

Pertarungan Indonesia vs Denmark di semifinal Thomas Cup 2020 ini menjadi kali ke-14. Indonesia unggul 11 kemenangan. Dan Denmark dua kali menang.

Pertemuan terakhir Indonesia dan Denmark di partai final Thomas Cup 2016. Saat itu Denmark menang 3-2 dan berhak menggondol Thomas Cup.

Semifinal Thomas Cup 2020 Indonesia vs Denmark akan tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut link live streaming Indonesia vs Denmark. Klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait