Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Duel Seru Atletico Madrid vs Liverpool

  • Arry
  • 19 Okt 2021 08:07
Ilustrasi Liga Champions(championsleague/twitter)

Liga Champions kembali bergulir dengan memasuki laga ketiga fase grup. Delapan grup akan memainkan seluruh pertandingan pada 19-21 Oktober 2021.

Matchday ketiga Liga Champions dibuka dengan duel Club Brugge vs Manchester City. Pertandingan ini digelar pada Selasa, 19 Oktober 2021, pukul 23.45 WIB.

Yang paling ditunggu adalah bigmatch di grup neraka yakni Grup B Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB.

Duel ini menjadi sengit lantaran pada dua musim lalu, Atletico memupus asa Liverpool mempertahankan gelar Liga Champions. Bahkan The Reds kalah dalam dua kali pertemuan dengan Los Rojiblancos masing-masing 0-1 dan 2-3.

Rekor pertemuan antara kedua tim juga lebih memihak ke Atletico. Dalam empat pertemuan, iverpool belum pernah menang melawan Atletico yakni dua kali Atletico menang dan imbang 2 kali.

Saat ini Liverpool bertengger di puncak Grup B dengan nilai sempurna 6. Sementara Atletico berada di peringkat kedua dengan nilai 4.

Dari Grup C, akan hadir pertandingan seru Ajax Amterdam vs Borussia Dortmund. Sementara Barcelona akan bertemu Dynamo Kyiv.

Pada Kamis, 20 Oktober, akan hadir pula pertandingan yang tak kalah seru. Diantaranya adalah Benfica vs Bayern Munchen, Manchester United vs Atalanta, dan juara bertahan Chelsea melawan Malmo.

Berikut jadwal lengkap Matchday ketiga Liga Champions

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait