Hasil Lengkap Liga Champions: MU Comeback Dramatis, Bayern-Chelsea Pesta Gol

  • Arry
  • 21 Okt 2021 05:51
Gol Cristiano Ronaldo membawa Manchester United berbalik menang 3-2 atas Atalanta di Liga Champions(championsleague/twitter)

Hasil pertandingan fase Grup E-H Liga Champions tersaji hingga Kamis, 21 Oktober 2021 dini hari WIB. Ada drama di Stadion Old Trafford saat Manchester United nyaris kalah, serta pesta gol Bayern Munchen dan Chelsea.

Dari penyisihan Grup E, Bayern Munchen pesta gol saat bertamu ke markas Benfica. Die Rotten menang 4-0 atas Benfica.

Gol Munchen dicetak Leroy Sane (70' dan 84'), dan Robert Lewandowski (82'), serta satu gol bunuh diri pemain Benfica Everton Soares di menit 80.

Sementara itu, Barcelona akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di Liga Champions. Blaugrana menang 1-0 saat menjamu Dynamo Kiev. Gol tunggal Barcelona dicetak Gerard Pique di menit ke 36.

Gerard Pique membawa barcelona menang 1-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions

Dari penyisihan Grup F, drama terjadi di duel Manchester United vs Atalanta. Setan Merah nyaris dipermalukan di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memadati Old Trafford.

Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Setan Merah akhirnya menang 3-2 atas Atalanta.

Man United tertinggal dua gol saat Mario Pasalic dan Merih Demiral membobol gawang David De Gea masing-masing di menit ke-15 dan 28. Namun di babak kedua, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bangkit.

Gol-gol Marcus Rashford di menit ke-53, dan Harry Maguire di menit ke-75, serta tandukan maut Cristiano Ronaldo di menit ke-81 membawa Man United akhirnya memenangi pertandingan ini dengan skor 3-2.

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Chelsea pesta gol ke gawang Malmo FF di Stamford Bridge. Gol-gol The Blues dicetak Andreas Christensen di menit ke-9, dua penalti Jorginho di menit ke-21 dan 57, serta Kai Havertz di menit ke-48.

Di laga Zenit vs Juventus, tim tamu mempermalukan tuan rumah lewat kemenangan tipis 1-0. Gol Dejan Kulusevski di menit ke-86 membawa Si Nyonya Tua meraih kemenangan.

Hasil Lengkap Liga Champions:

Grup E

  • Barcelona vs Dynamo Kyiv 1-0
  • Benfica vs Bayern Muenchen 0-4

Grup F

  • Young Boys vs Villarreal 1-4
  • Man United vs Atalanta 3-2

Grup G

  • RB Salzburg vs Wolfsburg 3-1
  • LOSC Lille vs Sevilla 0-0

Grup H

  • Zenit vs Juventus 0-1
  • Chelsea vs Malmo FF 4-0

Hasil Pertandingan Rabu 20 Oktober 2021 Grup A-D >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait