Jadwal Liga Eropa: Barcelona vs Madrid, Man United vs Liverpool, Inter vs Juventus

  • Arry
  • 23 Okt 2021 11:07
Jadwal Sepakbola(ist/ist)

Jadwal liga domestik di Eropa bakal terisi dengan partai bigmatch duel klasik. Ada Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol, Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, dan Inter Milan vs Juventus di Serie A Italia.

Dari La Liga Spanyol akan hadir partai El Classico Barcelona vs Real Madrid. Duel ini akan digelar di Camp Nou pada Minggu, 24 Oktober 2021, pukul 21.15 WIB.

Selain laga El Clasico, akan bertanding pula Atletico Madrid vs Real Sociedad. Sociedad saat ini adalah pemimpin klasemen La Liga Spanyol. Sementara Atletico juara bertahan Liga Spanyol.


Liga Inggris

Duel seru juga akan terjadi di Liga Inggris. Dua tim langganan juara akan bertemu yakni Manchester United vs Liverpool. Man United sudah 20 kali juara Liga Inggris, sementara Liverpool 19 kali.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan digelar di Old Trafford pada Minggu, 24 Oktober 2021, pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini penting bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, Setan Merah tidak pernah menang baik saat bermain di kandang maupun tandang.

Man United tumbang 0-1 dari Aston Villa dan imbang 1-1 saat melawan Everton di Old Trafford. Dan dihajar Leicester City 2-4 di partai tandang.

Sementara, rekor pertemuan dengan Liverpool di Old Trafford pun juga kurang ciamik. Dalam tiga pertemuan terakhir, Setan Merah belum pernah menang saat menjamu Liverpool. Kalah 2-4 dan imbang dua kali.

Liverpool saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 18 poin. Sementara Man United di peringkat enam dengan 14 poin.


Liga Italia

Dari Serie A Italia, akan tersaji duel bertajuk derby D'Italia Inter Milan vs Juventus. Duel ini digelar pada Senin, 25 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 17 poin. Sementara Juventus yang sempat telat panas, berada di peringkat tujug dengan raihan 14 poin.

Dalam liga laga terakhir melawan Juventus, Inter Milan hanya meraih 1 kemenangan. Sisanya 1 imbang dan 3 kali kalah.

Pertandingan seru Liga Italia lainnya adalah AS Roma vs Napoli. Duel ini akan berlangusng di Stadion Olimpico pada Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB.


Selanjutnya Jadwal Lengkap Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait