Hasil Bola Dini Hari Tadi: Madrid Menang, Barca Seri, Juve Keok Lagi, Munchen Ngamuk

  • Arry
  • 31 Okt 2021 08:21
Hasil Liga Spanyol Elche vs Real Madrid 1-2 (@realmadriden/twitter)

Hasil pertandingan sepakbola hingga Minggu, 31 Oktober 2021 dini hari tadi telah tersaji. Barcelona dan Juventus masih belum bisa bangkit. Sementara Real Madird menguasai klasemen La Liga, dan Bayern Munchen kembali berjaya.

Dari ajang La Liga Spanyol, Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Elche 2-1. Vinicius Junior memborong dua gol Madrid. Sementara gol balasan Elche dicetak Pere Milla.

Tambahan tiga angka itu membuat Madrid naik tahta Liga Spanyol dengan mengoleksi 24 poin dari 11 laga.

Vinicius Junior mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Elche 2-1 (@realmadriden/Twitter)
Vinicius Junior mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Elche 2-1 (@realmadriden/Twitter)

Sementara itu, prahara di Barcelona masih belum usai. Blaugrana masih belum bisa menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dini hari tadi, Barca hanya bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves.

Barcelona unggul lebih dulu lewat Memphis Depay di menit ke-49. Namun, gawang mereka dibobol dengan mudah tiga menit berselang oleh Luis Rioja.

Dengan hasil ini Barcelona masih betah di peringkat 9 klasemen Liga Spanyol. Mereka baru mengoleksi 16 poin dari 11 pertandingan.

Beralih ke Serie A Italia. Juventus kembali menelan kekalahan di Liga Italia.

Si Nyonya Tua takluk 1-2 dari Verona. Giovanni Simeone menjadi bintang kemenangan Verona. Putra pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone itu, mencetak dua gol. Sementara Juventus hanya bisa mencetak satu gol melalui Weston McKennie.

Hasil Liga Italia: Verona vs Juventus 2-1 (@juventusfcen/Twitter)
Hasil Liga Italia: Verona vs Juventus 2-1 (@juventusfcen/Twitter)

Sementara itu dari Bundesliga, Bayern Munchen bangkit usai mengalami kekalaan memalukan 0-5 dari Borussia Monchengladbach pada pertengahan pekan.

Skuat asuhan Julian Nagelsmann itu kini meraih kemenangan telak 5-2 atas Union Berlin.

Robert Lewandowski mencetak dua gol. Tiga gol tambahan lainnya dicetak Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Thomas Muller. Sementara dua gol Union Berlin dicetak Niko Giesselmann dan Julian Ryerson.


Selanjutnya hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait