Hasil Liga Inggris: Liverpool Akhirnya Rasakan Kekalahan, Arsenal Geser Man United

  • Arry
  • 8 Nov 2021 08:16
Hasil Liga Inggris: West Ham United menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool dalam 25 pertandingan terakhir. West ham menang 3-2 atas Liverpool(@premierleague/twitter)

Hasil Liga Inggris pekan ke-11 tersaji hingga Senin, 8 November 2021 dini hari WIB. West Ham United membuat kejutan saat membuat Liverpool merasakan kekalahan pertamanya musim ini. Sementara Arsenal menyodok ke 5 besar.

Dari duel West Ham United vs Liverpool, tuan rumah tampil dominan atas tamunya Liverpool. The Hammers memukul The Reds dengan skor 3-2.

Dalam duel yang dilangsungkan di London Stadium, Minggu, 7 November 2021, West Ham sudah menjebol gawnag Liverpool di menit ke-4. The Hammers memaksa kiper Liverpool Alisson Becker mencetak gol bunuh diri.

Liverpool mendapat angin saat Trent Alexander-Arnold menjebol gawang West Ham di menit ke-41. Trent mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Trent Alexander Arnold mencetak gol indah lewat tendangan bebas saat melawan West Ham United

Di babak kedua, gawang Liverpool harus kembali kebobolan dua kali. Pablo Fornals dan Kurt Zouma bergantian menetak gol.

Tertinggal dua gol, Juergen Klopp mencoba tampil lebih menyerang dengan memasukkan Dovock Origi dan Takumi Minamino. Hasilnya, Origi mampu menipikan ketertinggalan saat mencetak gol di menit ke-83.

Liverpool yang terus menyerang, berulang kali gagal menembus pertahanan ketat West Ham. Pertandingan West Ham United vs Liverpool berakhir dengan skor 3-2.

Kekalahan ini membuat rekor tak terkalahkan Liverpool dalam 25 pertandingan terhenti. Posisi The Reds di klasemen pun melorot ke peringkat ke-4, digeser Manchester City dan West Ham.

Sementara itu Antonio Conte melakoni debut sebagai pelatih Tottenham Hotspur dengan kurang mulus. Saat melawan Everton, Spurs hanya bermain imbang tanpa gol.

ementara itu Arsenal terus mempertahankan tren positifnya. Sempat menjadi penghuni dasar klasemen, Arsenal menggusur Manchester United dari peringkat ke-5 dan hanya terpaut dua poin saja dari Liverpool yang ada di atasnya.

Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Watford 1-0

Momen itu didapat setelah The Gunners menang tipis 1-0 atas Watford di Stadion Emirates. Gol semata wayang dicetak Emile Smith Rowe di menit ke-56.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Inggris pekan 11 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait