Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Patahkan Rekor Arsenal, MU Terbantai

  • Arry
  • 21 Nov 2021 08:33
Hasil Liga Inggris: Sadio Mane mencetak satu gol saat Liverpool membantai Arsenal 4-0 di Stadion Anfield(@premierleague/twitter)

Liverpool sukses menghentikan catatan 10 kali tak terkalahkan Arsenal musim ini. The Reds pun kini menyodok ke peringkat kedua klasemen Premier League.

Sementara itu Manchester United secara mengejutkan dibantai tim promosi Watford. Man United kalah 1-4.

Duel Liverpool vs Arsenal digelar di Stadion Anfield, Minggu, 21 November 2021 dini hari WIB. Hasilnya, Liverpool menang 4-0 atas Arsenal.

Empat penyerang Liverpool bergantian membobol gawang Aaron Ramsdale yakni Sadio Mane (39'), Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73'), dan Takumi Minamino (77').

Bagi Arsenal, kekalahan ini membuat tren tak terkalahkan sejak September 2021 akhirnya patah. Sementara Liverpool menghentikan tren tak pernah meanng dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga
Manchester United Dibantai Watford, Maguire Diusir Wasit, #OleOut Berkumandang

Hasil ini menempatkan Liverpool di peringkat kedua klasemen Premier League dengan mengoleksi 25 poin. Liverpool menggusur Manchester City yang masih akan bermain pada hari ini.

Sementara itu di pertandingan lain, Chelsea meremukkan tuan rumah Leicester City 3-0. Tiga gol Chelsea dicetak Antonio Ruediger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic.

Dengan hasil ini, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan raihan 29 angka dari 12 kali bertanding.

Dari Stadion Vicarage Road, terjadi duel Watford vs Manchester United. Hasilnya, tuan rumah mempermalukan Man United 4-1.

Keempat gol Watford dicetak Joshua King (28'), Ismaila Sarr (44'), Joao Pedro (90+2'), dan Emmanuel Bonaventura Dennis (90+6'). Da gol hiburan Setan Merah dicetak Donny van de Beek di menit ke-50.

Hasil Liga Inggris: Sarr mencetak gol ke gawang David De Gea saat Watford pecundangi Manchester United 4-1

Kekalahan Man United juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima kaptennya, Harry Maguire. Ini adalah kartu merah perdana yang diterima Maguire sepanjang membela Setan Merah.

Dengan hasil ini, Man United melorot ke peringkat tujuh dengan raihan 17 angka dari 12 laga.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris Sabtu, 20 November 2021 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait