Hasil Liga Champions: MU Lolos 16 Besar, Chelsea Bantai Juve, Barcelona Terancam

  • Arry
  • 24 Nov 2021 06:12
Hasil Liga Champions: Villarreal vs Manchester United 0-2, MU memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions(@manutd/twitter)

Hasil Liga Champions tersaji hingga Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB. Liga Champions kali ini diwarnai debut dua pelatih yakni Michael Carrick yang memimpin Manchester United dan Xavi Hernandez yang pimpin Barcelona.

Dari Grup F, Manchester United memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions usai mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0. Ini menjadi kemenangan perdana Carrick menukangi Setan Merah.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Manchesteer United baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol dari Cristiano Ronaldo (78') dan Jadon Sancho (90') membawa Man United unggul 2-0.

Hasil Liga Champions: Villarreal vs Manchester United 0-2, Jadon Sancho mencetak gol perdana untuk MU

Dengan hasil ini, MU memuncaki Grup F dengan raihan 10 angka sekaligus melangkah ke babak 16 Besar. Sementara Villarreal berada di urutan kedua dengan nilai 7.

Dari Grup E, Barcelona di bawah pelatih Xavi Hernandez hanya bermain imbang tanpa gol melawan Benfica.

Dengan hasil ini, Barcelona terancam tidak lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Karena saat ini baru mengumpulkan 7 angka. Posisinya terancam dari Benfica di tempat ketiga yang hanya terpaut 2 poin.

Hasil Liga Champions: Barcelona vs Benfica 0-0

Di pertandingan terakhir, Barcelona harus bertandang ke markas raksasa Jerman Bayern Munchen. Pada pertandingan pertama Barcelona kalah 0-3 di Camp Nou.

Sementara itu, Bayern Munchen meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Dynamo Kiev. Robert Lewandowski dan Kingsley Coman menyumbang gol untuk Die Rotten. Sementara gol hiburan Kiev dicetak Denis Harmash.

Hasil Liga Champions: Dynamo Kiev vs Bayern Munchen 1-2

Dari Grup H, juara bertahan Chelsea membantai Juventus 4-0 di Stamford Bridge. Gol-gol dari Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner membawa petaka bagi Si Nyonya Tua.

Hasil Liga Champions: Chelsea vs Juventus 4-0

Dengan kemenangan ini, Chelsea memiliki nilai sama dengan Juventus yakni 12. Namun Chelsea menjadi pemuncak Grup H lantaran unggul selisih gol dari pertemuan dengan Juventus.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait