Hasil Indonesia Open 2021: Jojo & Praveen-Melati Lolos, Ginting & The Daddies Tumbang

  • Arry
  • 24 Nov 2021 18:08
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti(humas/PB Djarum)

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dan ganda Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan, kandas di babak 32 besar Indoensia Open.

Sementara Jonatan Christie dan Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti melaju mulus ke babak 16 Besar Indonesia Open yang berlangsung di Bali International Convention Center, Bali, Rabu, 24 November 2021.

Jojo melangkah ke babak kedua usai mengalahkan wakil Malaysia Daren Liew. Jojo menang dua set langsung 21-14, 21-15.

Kemenangan juga diraih Praveen-Melati. Bahkan Pramel tidak perlu menguras keringat untuk menyingkirkan ganda Jepang, Yujiro Nishikawa-Saori Okazaki.

Praveen-Melati yang menjadi unggulan kedua turnamen ini dinyatakan menang setelah Nishikawa-Okazai memutuskan retired.

Di babak selanjutnya, ada potensi terjadinya perang saudara. Praveen-Melati akan menghadapi pemenang antara Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Christiansen-Alexandra Boje.

Kabar kurang menggembirakan terjadi saat Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan kalah melawan Takuro Hoki-Yugo Kobayashi. The Daddies kalah dalam pertandingan tiga set 21-23, 21-15, dan 15-21.

Tunggal putra nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, juga harus angkat koper lebih cepat usai dikalahkan wakil Prancis, Christo Popov. Ginting kalah dua gim langsung, 17-21 dan 18-21.

Ini kekalahan kedua dari Ginting di babak perdana setelah pekan lalu dia uga kalah di babak awal turnamen Indonesia Masters 2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait