Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Arsenal Masuk 5 Besar

  • Arry
  • 28 Nov 2021 05:47
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Southampton 4-0. Liverpool pesta gol saat mengalahkan Southampton 4-0. Diogo Jota mencetak dua gol ada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield(@premierleague/twitter)

Hasil Liga Inggris tersaji hingga Minggu, 28 November 2021 dini hari WIB. Liverpool, Arsenal, dan Aston Villa meraih kemenangan penting pada pekan ke-13 ini.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal masih terlalu tangguh untuk Newcastle United. Meriam London menang 2-0 atas The Magpies.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Bukayo Saka di menit ke-56 dan Gabriel Martinelli 10 menit kemudian.

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United 2-0

Dengan kemenangan ini, Arsenal bertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners mengumpulkan 23 poin dari 13 kali bermain.

Sementara itu dari Stadion Anfield, Liverpool berpesta gol ke gawang Southampton. Empat gol dilesakkan para pemain The Reds ke gawang tamunya itu.

Liverpool sudah unggul saat pertandingan masih berjalan dua menit. Diogo Jota berhasil menceploskan bola ke gawang Soton setelah memanfaatkan asis Andy Robertson.

Pesta gol Liverpool berlanjut di menit ke-32 Kali ini Jota kembali membobol gawang tamunya. Lima menit kemudian, giliran Thiago Alcantara yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Thiago Alcantara mencetak satu gol saat Liverpool pesta gol mengalahkan Southampton 4-0

Bek Virgil van Dijk menjadi pencetak gol penutup bagi Liverpool pada pertandingan itu. Van Dijk mencetak gol di menit ke-52 usai memanfaatkan sepakan korner Trent Alexander-Arnold.

Kemenangan ini membuat Liverpool nangkring di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 28 poin dari 13 pertandingan. Liverpool kini mendekati Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin saja.

Pada pertandingan lain, Aston Villa kembali menorehkan hasil positif di bawah asuhan peltih barunya, Steven Gerrard. Kali ini Villa menghajar Crystal Palace 2-1.

Dua gol Villa dicetak Matt Targett di menit 15 dan John McGinn di menit 86. Sementara gol hiburan Palace terjadi di masa injury time atau menit ke-90+5.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait