Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea vs MU Imbang, Man City Gusur Liverpool

  • Arry
  • 29 Nov 2021 05:30
Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United 1-1(@premierleague/twitter)

Hasil lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris tersaji hingga Senin, 29 November 2021 dini hari WIB. Chelsea vs Manchester United berakhir imbang. Sementara Manchester City membekap West Ham United.

Duel Chelsea vs Manchester United digelar di Stamford Bridge berakhir 1-1. Kedua tim harus puas berbagi angka pada pertandingan ini.

Pada babak pertama, kedua tim bermain tanpa gol. Di babak kedua, Setan Merah unggul terlebih dahulu melalui Jadon Sancho di menit ke-50. Ini menjadi gol pertama Sancho di Premier League untuk Man United.

Jadon Sancho mencetak gol perdana bagi Manchester United saat duel melawan Chelsea. Skor akhir 1-1

Chelsea kemudian membalas lewat tendangan penalti yang dilesakkan Jorginho di menit ke-69. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 30 angka. Sementara Manchester United masih menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi 18 angka.

Di pertandingan lain, Manchester City vs West Ham United berakhir dengan skor 2-1. Bermaindi tengah guyuran salju di Stadion Etihad, Citizens membuka keran gol pada menit ke-33 lewat aksi Ilkay Guendogan. City menggandakan keunggulan di menit ke-90 melalui Fernandinho.

Hasil Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United 2-1

Di masa injury time, The Hammers mendapat gol hiburan melalui Manuel Lanzini.

Tambahan tiga angka membuat Man City menggusur Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara. Pasukan Pep Guardiola ini pun hanya terpaut satu angka dari Chelsea di pucuk klasemen dan unggul satu angka dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait