Hasil Lengkap Liga Inggris: Chelsea Mantap di Puncak, Liverpool Bantai Everton

  • Arry
  • 2 Des 2021 06:17
Hasil Liga Inggris: Watford vs Chelsea 1-2, Chelsea makin mantap di puncak klasemen dengan raihan 33 poin(@chelseafc/twitter)

Hasil Liga Inggris pekan ke-14 baru menyelesaikan sejumlah pertandingan, Kamis, 2 Desember 2021 dini hari WIB. Tiga tim papan atas yakni Chelsea, Manchester City, dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan.

Chelsea berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen usai mengalahkan tuan rumah Watford. Duel Watford vs Chelsea berkesudahan 1-2.

Chelsea membuka skor di menit ke-29 melalui Mason Mount. Kemudian dibalas Emmanuel Dennis di menit ke-43. Kemenangan The Blues ditentukan di menit ke-73 melalui gol yang dicetak Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech memastikan kemennagan Chelsea atas Watford 2-1

Hasil ini menempatkan Chelsea di peringkat pertama dengan 33 angka dari 14 kali bermain.

Sementara itu Manchester City menang tipis 2-1 atas Aston Villa. Citizens unggul melalui gol yang dicetak Ruben Dias dan Bernardo Silva. Sementara Aston Villa hanya mampu membalas satu gol lewat Ollie Watkins.

	     Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City 1-2

Dengan hasil ini, Man City terus menguntit Chelsea di klasemen. City kini di peringkat kedua dengan raihan 32 angka.

Pertarungan seru terjadi dalam Merseyside Derby, Everton vs Liverpool. Pertandingan berakhir kemenangan Si Merah 4-1.

Jordan Henderson membuka keran gol Liverpool di menit ke-9. Mohamed Salah menggandakan keunggulan The Reds di menit ke-19. Namun, Demaral Garay mampu mencuri gol untuk membuat skor menjadi 1-2.

Jordan Henderson membuka keran gol Liverpool saat Merseyside Derby. Liverpool menang 4-1

Di babak kedua, Liverpool tampil menggila melawan rival sekota mereka. Di menit ke-64, Salah kembali memperlebar keunggulan Liverpool. Dan Diogo Jota menambah gol di menit ke-79. Skor akhir Everton vs Liverpool 1-4.

Berkat kemenangan besar ini, Liverpool masih berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 31 angka. Liverpool berada di bawah Chelsea dan Manchester City.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Inggris hingga Kamis, 2 Desember 2021 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait