Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF: Indonesia vs Kamboja, Garuda Mendominasi

  • Arry
  • 9 Des 2021 17:52
Timnas Indonesia(humas/pssi.org)

Jadwal Piala AFF 2020 yang digelar pada 2021 akan mempertandingkan Indonesia vs Kamboja. Simak jadwal dan link live streamingnya.

Duel Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion Bushan, Singapura, Kamis, 9 Desember 2021, pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di layar iNewsTV. Selain itu juga bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+ dan Vidio.com. Semuanya gratis.

 Melawan Kamboja, Evan Dimas Darmono cs diperkirakan akan meraih kemenangan. Sebab, Timnas Indonesia memiliki rekor ciamik saat melawan Kamboja.

Catatan statistik Skuat Garuda memang lebih superior dibanding Kamboja. Dari 23 kali bertemu, Indonesia meraih 18 kali menang dan 3 kali kalah. Timnas Indonesia 89 kali menjebol gawang Kamboja dan kebobolan 17 kali.

Baca Juga
Piala AFF: Indonesia vs Kamboja, Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar

Dalam lima pertemuan terakhir, Timnas Indonesia selalu meraih kemenangan. Skuat Merah Putih mencetak 18 gol dan sekali kebobolan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan, Evan Dimas Cs sudah siap menghadapi laga perdana ini. Pelatih asal Korea Selatan itu pun berharap Indonesia menang atas Kamboja malam ini.

"Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong, seperti dirilis dari situs resmi PSSI.

Simak jadwal Piala AFF Indonesia vs Kamboja:

  • Indonesia vs Kamboja
    Stadion: Bushan, Singapura
    Pukul: 19.30 WIB
    Live: RCTI, iNewsTV
    Live Streaming: RCTI+ dan Vidio.com (Gratis)

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja:

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait