Link Live Streaming Final Piala AFF: Indonesia vs Thailand

  • Arry
  • 29 Des 2021 19:00
Suporter Timnas Indonesia(humas/pssi.org)

Duel Indonesia vs Thailand akan menjadi laga pamungkas Piala AFF 2020. Pertandingan ini bisa diskasikan melalui tayangan televisi nasional maupun live streaming.

Duel leg pertama Final Piala AFF Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu, 29 Desember 2021, pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui streaming di RCTI+ maupun Vidio.com secara gratis.

Timnas Indonesia melaju ke final usai mengalahkan Singapura di babak semifinal. Di leg pertama, Indonesia vs Singapura bermain imbang 1-1.

Baca Juga
Piala AFF: Road to Final Indonesia vs Thailand

Di leg kedua, Indonesia menang 4-2 atas Singapura. Pertandingan ini harus digelar selama 120 menit dan diwarnai dengan 3 kartu merah, satu penalti gagal.

Sedangkan Thailand melaju ke final usai menyingkirkan Vietnam dengan agregat 2-0. Di leg pertama semifinal Piala AFF, Thailand menang 2-0. Namun, di leg kedua, Thailand vs Vietnam berakhir imbang 0-0.

Indonesia dan Thailand sudah tiga kali bertemu di partai puncak piala AFF. Ketiga duel itu seluruhnya dimenangkan oleh Thailand. Mampukah kali ini Tim Garuda menerkam Gajah Perang?

Simak jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand:

  • Indonesia vs Thailand
    Stadion NasionalKick Off: 19.30 WIB
    Live: iNewsTV
    Live Streaming: RCTI+ dan Vidio.com

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di RCTI+ klik di tautan ini.

Link live streaming Indonesia vs Thailand di Vidio.com klik di tautan ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait