Hasil Bola Dini Hari: Man United Gemilang dan Cetak Rekor, Inter Menang Dramatis

  • Arry
  • 20 Jan 2022 09:02
Hasil Liga Inggris: Brentford vs Manchester United 1-3. Man United meraih kemenangan dan makin mendekati zona Liga Champions(@manutd/twitter)

Rangkaian pertandingan sepak bola dunia digelar hingga Kamis, 20 Januari 2022 dini hari WIB. Mulai dari Liga Inggris, Copa Del Rey Spanyol, hingga Coppa Italia.

Dari Liga Inggris, duel Brentford vs Manchester United berakhir dengan skor 1-3. Ketiga gol Man United dicetak Anthony Elanga (55'), Mason Greenwood (62'), dan Marcus Rashford (77').

Sementara satu gol hiburan Brentford dicetak Ivan Toney pada menit ke-85.

Dengan kemenangan ini, Setan Merah mengukir rekor baru yakni menjadi tim pertama di Premier League yang meraih 300 kemenangan di laga tandang. Man United mengungguli Chelsea (259 kemenangan), Arsenal (246), Liverpool (239), dan Manchester City (188).

Manchester United meraih kemenangan ke-300 untuk laga tandang di Premier League

Kemenangan ini juga membuat The Reds Devils menyamai raihan poin Arsenal yakni 35 angka di klasemen sementara. Namun, Man United masih berada di peringkat ketujuh, sementara Arsenal di posisi keenam.

Dari ajang Coppa Italia, Inter Milan meraih kemenangan dramatis atas Empoli. Inter sempat tertinggal 1-2 dan kemudian menutup pertandingan dengan skor 3-2 usai perpanjangan waktu.

Inter memimpin lebih dahulu melalui gol Alexis Sanchez. Empoli kemudian mencetak dua gol melalui Nedim Bajrami dan gol bunuh diri kiper tuan rumah, Ionut Radu. Ranocchia menyelamatkan muka Inter saat mencetak gol di masa injury time dan menjadikan skor 2-2.

Pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Di babak ini, Stefano Sensi menjadi pahlawan Inter saat mencetak gol di menit ke-104. Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara dari ajang Copa del Rey, Juara La Liga Atletico Madrid disingkirkan Real Sociedad. Atletico kalah 0-2 dari Sociedad.

Adnan Januzaj membuka gol bagi Sociedad di menit ke-33. Kemudian Alexander Soerloth menggandakan keunggulan Sociedad menjadi 2-0 di menit ke-47.


Selanjutnya hasil lengkap sepak bola hingga Kamis, 20 Januari 2022 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait