Hasil Bola Dini Hari Tadi: Madrid Nyaris Kalah, Barcelona Menang, PSG Pesta Gol

  • Arry
  • 24 Jan 2022 09:03
Hasil Liga Spanyol: Alaves vs Barcelona 0-1, Blaugrana kini naik peringkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol(@fcbarcelona/twitter)

Hasil sepak bola Eropa tersaji hingga Senin, 24 Januari 2022 dini hari. Mulai dari ajang La Liga Spanyol, Serie A Italia, hingga Ligue1 Prancis.

Dari ajang La Liga, Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda di pekan ke-22 Liga Spanyol. Madrid meraih hasil imbang, sementara Barcelona meraih kemenangan dan kini mulai nangkring di peringkat 5 klasemen.

Los Blancos nyaris mengalami kekalahan saat menjamu Elche di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad, 23 Januari 2022. Dalam laga itu, Madrid ve Elche berakhir imbang 2-2.

Real Madrid tertinggal 0-2 hingga menit ke-81 setelah Lucas Boye dan Pere Milla membobol gawang Los Blancos masing-masing di menit ke-42 dan 76.

Madrid baru bangkit di menit ke-82 saat Luka Modric mencetak gol melalui tendangan penalti. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu pun terhindar dari kekalahan saat Eder Militao mencetak gol di menit ke-90+2.

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche 2-2

Meski meraih hasil imbang, Real Madrid masih nangkring di peringkat pertama La Liga. Mereka mengoleksi 50 poin dari 22 laga.

Sementara itu, rival utama Real Madrid, Barcelona justru meraih kemenangan saat bertamu ke markas Alaves di Stadion Mendizorrotza, Senin, 24 Januari 2022 dini hari WIB. Barcelona menang 1-0 atas Alaves.

Gol kemenangan Blaugrana dicetak Frenkie de Jong di menit ke-87.

Hasil Liga Spanyol: Alaves vs Barcelona 0-1, Frenkie de Jong mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona

Usai pertandingan ini, Barcelona kini berhak naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 35 poin dari 21 kali bertanding.

Beralih ke Serie A Italia, duel bigmatch AC Milan vs Juventus berakhir imbang tanpa gol. Pertandingan digelar di Stadion San Siro, Senin, 24 Januari 2022 dini hari WIB.

Dengan hasil ini, AC Milan turrun ke peringkat ketiga dengan raihan 49 poin dari 23 pertandinga. Rossoneri turun klasemen lantaran pesaingnya, Napoli menang 4-1 atas Salernitana. Dengan hasil ini, AC Milan terpaksa turun ke peringkat ketiga klasemen karena pada laga lainnya, Napoli menang 4-1 atas Salernitana.

Sementara Juventus masih terpaku di peringkat kelima dengan raihan 42 angka dari 23 kali bertanding.

Hasil Liga Italia: AC Milan vs Juventus 0-0

Pada pertandingan lainnya, Empoli vs AS Roma berakhir dengan skor 4-2. Tammy Abraham mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Dua gol tambahan AS Roma dicetak Sergio Oliveira dan Nicolo Zaniolo. Sementara dua gol Empoli disumbang Andrea Pinamonti dan Nedim Bajrami.

Dengan kemenangan ini, AS Roma duduk di peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengoleksi 38 poin dari 23 laga.

Dari Ligue1 Prancis, Paris Saint-Germain makin memantapkan diri di puncak klasemen usai pesta gol ke gawang Reims 4 gol tanpa balas.

Hasil Liga Prancis: PSG vs Reims 4-0

Marco Veratti mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Namun, gol kedua Verrati dinyatakan gol bunuh diri pemain Reims. Dua gol PSG lainnya dicetak Sergio Ramos dan Danilo Pereira.

Pertandingan ini diwarnai kembalinya Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19. Messi masuk ke lapangan menggantikan Angel di Maria.


Selanjutnya hasil lengkap liga Eropa hingga Senin, 24 Januari 2022 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait