VIDEO: Lemparan Maut Pratama Arhan Berbuah Gol Bunuh Diri Timor Leste

  • Arry
  • 27 Jan 2022 21:40
Pratama Arhan menjadi bintang saat Indonesia mengalahkan Timor Leste 4-1. Arhan mencetak 1 gol dan memaksa Timor Leste mencetak 2 gol bunuh diri(Tangkapan layar @pssi/twitter)

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste berlangsung dramatis. Indonesia sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun di babak kedua skuat Garuda mengamuk dan berbalik unggul 4-1.

Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis, 27 Januari 2022. Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan menjadi bintang dalam pertandingan ini. Tiga dari empat gol Indonesia berasal dari usaha Arhan.

Timor Leste membuka gol di menit ke-34 melalui Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas di menit ke-34. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pelatih Shin Tae Yong memasukkan sejumlah pemain seperti Pratama Arhan dan Ronaldo Kwateh. Hasilnya, lini depan Indonesia lebih tajam.

Baca Juga
Indonesia vs Timor Leste 4-1

Di menit ke-64, Ricky Kambuaya mencetak gol indah untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kemudian Pratama Arhan menyumbang gol di menit ke-72.

Pratama Arhan pun berperan dalam gol ketiga dan keempat Indonesia. Di menit ke-76, Pratama Arhan memaksa kiper Timor Leste melakukan bunuh diri.

Gol bermula saat Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam. Bola yang dilempar Arhan terlalu kencang sehingga membuat kiper Timor Leste salah mengantisipasinya.

Begitu pula dengan gol keempat Indonesia di menit ke-80. Umpan silang yang dilepaskan Arhan gagal diantisipasi bek Timor Leste. Bola justru meluncur masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga
Babak I Indonesia vs Timor Leste 0-1

Indonesia yang sempat tertinggal 0-1 akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 4-1.

Simak video lemparan maut Pratama Arhan ke gawang Timor Leste di bawah ini.

Lemparan maut Pratama Arhan berbuah gol bunuh diri Timor Leste

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait