Hasil Bola Tadi Malam: 2 Gol Dibatalkan MU Hanya Main Imbang, Inter Gasak AS Roma

  • Arry
  • 9 Feb 2022 07:08
Hasil Liga Inggris: Burnley vs Manchester United 1-1, pertandingan diwarnai dengan dibatalkannya 2 gol Setan Merah(@manutd/twitter)

Hasul bola liga dunia tersaji hingga Rabu, 9 Februari 2022 dini hari WIB. Ada duel seru dari Liga Premier Inggris hingga Coppa Italia.

Dari Premier League, duel Burnley vs Manchester United berakhir imbang 1-1. Pertandingan yang digelar di turf Moor ini diwarnai dengan dianulirnya dua gol Manchester United.

Manchester United sebenarnya sudah ungggul di menit ke-12. Namun gol sundulan dari Raphael Varane dianulir wasit lantaran Harry Maguire berada di posisi offside.

Enam menit kemudian, Setan Merah akhirnya benar-benar unggul. Paul Pogba sukses memanfaatkan umpan dengan Marcus Rashford untuk menjebol gawang kiper Nick Pope.

Hasil Liga Inggris: Burnley vs Manchester United 1-1, Paul Pogba menyumbang 1gol

Tiga menit berselang, MU dapat menggandakan keunggulan saat Josh Bornwhil melakukan gol bunuh diri. Namun gol tersebut kembali dianulir wasit lantaran Pogba melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Di babak kedua, Burnley membuat kejutan saat Jay Rodriguez menjebol gawang David De Gea. Burnley nyaris ungguul beberapa menit kemudian, namun penampilan ciamik De Gea mampu membendung tendangan Wout Weghorst.

Hingga akhir pertandingan, duel Burnley vs Manchester United berakhir 1-1. Dengan hasil ini, Setan Merah turun ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 39 angka dari 23 laga.

Setan Merah digeser West Ham United yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Watford 1-0 melalui gol tunggal Jarrod Bowen. Sementara Burnley masih berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Beralih ke Coppa Italia, Inter Milan mengalahkan AS Roma 2-0 di babak perempat final yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Edin Dzeko membawa Nerazzuri unggul 1-0 setelah memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Hasil Copa Italia: Inter Milan vs AS Roma 2-0, Inter memastikan diri melaju ke semifinal Copa Italia

Inter kembali menambah gol di babak kedua melalui Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu menjebol gawang Rui Patricio usai menerima umpan dari Matteo Darmian.

Dengan hasil ini, Inter Milan memastikan melaju ke babak semifinal Copa Italia. Inter akan melawan pemenang antara AC Milanvs Lazio.


Selanjutnya hasil sepak bola Rabu, 9 Februari 2022 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait