Jadwal dan Link Live Streaming: Liverpool vs Leeds, Atletico Madrid vs Man United

  • Arry
  • 23 Feb 2022 23:06
Jadwal Sepakbola(ist/ist)

Jadwal sepak bola pada Kamis 24 Februari 2022 dini hari WIB akan menghadirkan pertandingan seru dari Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Akan terjadi duel Liverpool vs Leeds United, slain itu ada juga Atletico Madrid vs Manchester United.

Dari ajang Liga Champions akan hadir duel Atletico Madrid vs Manchester United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan di SCTV dan live streaming Vidio.com.

Ini pertama kalinya kedua tim bertemu di seluruh ajang resmi. Meski demikian, Atletico akan bertemu dengan sosok yang selama ini selalu menggagalkan Los Rojiblancos berprestasi di Liga Champions. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

Ya, penyerang Setan Merah itu selalu menjadi sosok antagonis bagi Atletico. Dua kali Ronaldo mengalahkan Atletico di final Liga Champions saat berseragam Real Madrid. Dan satu kali Ronaldo menggulingkan skuat asuhan Diego Simeone di fase gugur Liga Champions 2019-2020 saat membela Juventus.

Satu laga Liga Champions lainnya akan mempertemukan Benfica vs Ajax Amsterdam. Pertandingan akan digelar di Estadio da Luz berbarengan waktunya dengan duel Atletico vs Man United.

Selain Liga Champions akan hadir juga Premier League. Ada tiga pertandingan yang akan digelar. Namun yang ditunggu adalah duel Liverpool vs Leeds United.

Pertandingan Liverpool vs Leeds United akan digelar di Stadion Anfield, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 02.45 WIB. Pertandigan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Duel ini menjadi penting bagi The Reds untuk memangkas defisit ketertinggalan dari Manchester City di klasemen Premier League. Jika pasukan Jurgen Klopp menang atas Leeds, maka jarak selisih perbedaan poin dengan Man City tinggal tiga angka saja.

Saat ini Man City bertengger di puncak klasemen dengan raihan 63 angka dari 26 kali bertanding. Sementara Liverpool meraup 57 poin dari 25 kali bermain.

Jadwal dan link live streaming sepak bola selengkapnya

Liga Champions

  • Atletico Madrid vs Manchester United
    Kamis, 24 Februari 2022
    Pukul 03.00 WIB
    Stadion Wanda Metropolitano
    Live: SCTV
    Live Streaming: Vidio.com
    Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United klik di tautan ini
  • Benfica vs Ajax Amsterdam
    Kamis 24 Februari 2022
    Pukul 03.00 WIB
    Stadion: Estadio da Luz
    Live Streaming: Vidio.com
    Link Live Streaming Benfica vs Ajax Amsterdam klik di tautan ini.


Liga Inggris

  • Liverpool vs Leeds United
    Kamis 24 Februari 2022
    Pukul 02.45 WIB
    Stadion Anfield
    Live Streaming: Mola TV
    Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United klik di tautan ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait