Hasil Sepak Bola: Man City Ciamik, Man United Tumpul, Juventus Ancam Duo Milan

  • Arry
  • 27 Feb 2022 08:19
Hasil Liga Inggris: Everton vs Manchester City 0-1, Phil Foden mencetak gol semata wayang bagi Man City(@mancity/twitter)

Hasil sepak bola dari sejumlah liga dunia tersaji hingga Minggu, 27 Februari 2022 dini hari WIB. Dua tim dari Kota Manchester mendapati hasil berbeda. Sementara Juventus kini diam-diam mengancam duo Milan di Liga Italia.

Dari Liga Inggris, Manchester City mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Everton. Duel Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 0-1.

Bertandang ke Goodison Park, Minggu, 27 Februari 2022 dini hari WIB, Man city meraih keunggulan lewat gol yang dicetak Phil Foden pada menit ke-86.

Hasil Liga Inggris: Everton vs Manchester City 0-1, Phil Foden mencetak gol semata wayang bagi Man City

Dengan hasil ini, Man City kini makin mantap di puncak klasemen dengan raihan 66 angka dari 27 bertanding. Citizens unggul 6 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Hasil berbeda didapati Manchester United saat menjamu Watford di Stadion Old Trafford, Sabtu, 26 Februari 2022 malam. Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Man United gagal mencetak gol meski mendominasi pertandingan.

Pertandingan Manchester United vs Watford berakhir tanpa gol 0-0. Dengan hasil ini, Setan Merah masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 47 angka dari 27 kali bertanding.

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Watford 0-0

Posisi Man United kini sangat rawan digeser tim di bawahnya. Sebab mereka hanya unggul dua poin dari Arsenal yang baru bertanding 24 kali.

Beralih ke Liga Serie A Italia. Juventus belum mau menyerah memburu gelar scudetto. Kini pasukan Massimiliano Allegri itu mulai mendekati duo Milan yang kini berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Carlo Castellani, duel Empoli vs Juventus berakhir dengan skor 2-3. Gol-gol Juventus dicetak Moise Kean dan brace dua gol dari Dusan Vlahovic. Sedangkan Empoli membalas lewat Szymon Zurkowski dan Andrea La Mantia.

Hasil LIga Italia: Empoli vs Juventus 2-3, Dusan Vlahovic mencetak brace dwi gol bagi Juventus

Dengan hasil ini Juventus berada di peringkat 4 klasemen Liga Italia dengan meraih 50 poin dari 27 kali bertanding. Si Nyonya Tua terpaut tujuh poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen dan lima poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Dua tim asal Milan itu sendiri hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan di pekan ke-27. Inter bermain imbang tanpa gol melawan Genoa. Sementara AC Milan juga bermain imbang 1-1 saat menjamu Udinese.

Beralih ke La Liga Spanyol, Real Madrid kembali meraih kemenangan untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen usai mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 1-0.

Hasil LIga Spanyol: Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-1

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema, pada menit ke-83. Los Blancos kini unggul sembilan poin dari Sevilla yang berada di urutan kedua.

Pada pertandingan lain, juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Bek kiri asal Brasil, Renan Lodi, mencetak brace dwi gol untuk Atletico.

Kemenangan atas Celta Vigo membuat posisi Atletico Madrid naik ke peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 45 poin dari 26 pertandingan.


Selanjutnya hasil lengkap sepak bola hingga Minggu 27 Februari 2022 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait