Hasil Bola: Barcelona Terobos 3 Besar, Inter Milan Tertahan, AC Milan ke Puncak

  • Arry
  • 14 Mar 2022 12:25
Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Osasuna 4-0, Blaugrana mulai menapaki tiga besar La Liga Spanyol(@auba/twitter)

Hasil sepak bola dunia berakhir hingga Senin, 14 Maret 2022, dini hari WIB. Duel-duel seru tersaji dari La Liga Spanyol hingga Serie A Italia.

Dari La Liga Spanyol, Barcelona kembali ke jalur trek kemenangan. Duel Barcelona vs Osasuna yang digelar di Camp Nou, berakhir dengan kemenangan Blaugrana 4-0.

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh brace dwi gol dari Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Riqui Puig.

    Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Osasuna 4-0, Ferran Torres mencetak brace dan membawa Blaugrana mulai menapaki tiga besar La Liga Spanyol

Hasil ini membawa Barcelona meraih kemenangan keempat dalam empat pertandingan La Liga. Pasukan Xavi Hernandez kini menapaki posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 51 poin.

Barca mulai mengancam Sevilla yang berada di peringkat kedua. Sevilla sendiri hanya meraih hasil imbang dengan Rayo Vallecano pada pekan ke-28 Liga Spanyol.

Sevilla hanya bermain imbang 1-1 melawan Valleano saat bertanding di Estadio de Vallecas. Sevilla tertinggal terlebih dahulu saat Bebe mencetak gol di menit ke-46. Thomas Delaney menyelamatkan muka Sevilla di menit ke-63.

Sevilla kini mengoleksi 56 poin dan duduk di peringkat dua. Mereka unggul lima angka dari Barcelona. Di puncak klasemen masih ditempati Real Madrid yang baru akan bertanding melawan Real Mallorca pada Selasa, 15 Maret 2022 dini hari WIB.

Beralih ke Liga Italia. Inter Milan gagal kembali ke puncak klasemen usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino.

    Hasil Liga Italia: Torino vs Inter Milan 1-1

Nerazzuri tertinggal terlebih dahulu saat Bremer membobol gawang Inter di menit ke-12. Inter baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time melalui Alexis Sanchez.

Hasil ini membuat Inter turun ke peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 59 poin dari 28 kali bertanding. Inter digusur Napoli yang meraih tiga poin saat mengalahkan Hellas Verona 2-1. Victor Osimhen mencetak dua gol untuk Napoli dan Davide Faraoni memperkecil ketertinggalan di menit ke-77.

Untuk peringkat pertama, ditempati AC Milan yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Empoli 1-0. Gol tunggal kemenangan Rossoneri dicetak Pierre Kalulu. AC Milan kini mengoleksi 63 poin dari 29 kali bertanding.


Selanjutnya hasil Liga Spanyol dan Liga Italia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait